Mengandalkan Kamera, ini Spesifikasi harga Axioo M5c

Smartphone yang menjadikan fitur dan kualitas kamera terus bertambah bukan cuma produsen lokal namun juga lokal. Salah satu yang menambah lini produk smartphone dengan keunggulan kamera untuk kelas lokal adalah Axioo. Setelah beberapa pekan lalu meluncurkan Axioo M5 maka sekarang muncul Axioo M5C dengan harga ramah kelas bawah. Apa saja keunggulan serta spesifikasi harga Axioo M5C.

Spesifikasi Harga Axioo M5C

Desain

Begitu melihat smartphone ini maka kesan yang muncul adalah mewah karena dibalut dengan bodi metal layaknya ponsel kelas atas. Varian warna yang bisa dipilih juga keren yakni Abu-abu, putih dan emas. Layar berjenis IPS yang dipunya cukup lapang untuk menonton video ataupun main game yakni 5 inchi dengan resolusi sudah HD.

Spesifikasi Harga Axioo M5C

Kita bahas soal harga terlebih dahulu, ternyata sangat terjangkau yakni bandrolnya hanya 1.349.000 rupiah saja. Padahal spek yang diusung lumayan loh. Prosesornya mediatek MT6580A quad-core 1,3GHz (64-bit) didukung GPU Mali-400MP serta RAM 1GB. Untuk ruang simpan memang agak pas-pasan untuk ukuran sekarang yakni hanya 8GB. Untuk baterai disematkan dengan kemampuan 2000mAh. Oh ya untuk OSnya masih memakai Android Lollipop 5.0. Untuk jaringan baru support 3G dan HSDPA belum 4G LTE.

Kamera

Lha ini yang membuat smartphone ini makin keren, dengan lensa belakang memang hanya 8 Mp tapi dilengkapi dengan sensor yang biasa ada di ponsel mahal seperti Asus Zenfone 3 Laser dan zenfone 3 max yakni Sony IMX214 . Dengan demikian hasil foto bakal lebih hidup dan jelas. Sementara itu untuk selfi bagian depan diberi lensa 5MP ditunjang dengan LEDflash agar lebih jelas meski ditempat minim cahaya.

Kesimpulan

Smartphone ini cocok untuk pecinta fotografi dengan budget terbatas. Untuk kamu yang disetiap peristiwa selalu tergerak untuk mengabadikan dalam sebuah kenangan fotografi.