Meizu MX5 Harga Spesifikasi, Sensasi Prosesor Helio X10

Meizu MX5 Harga Spesifikasi– Setelah sebelumnya gadget asal China ini menyabet gelar skor penilain Antutu tertinggi lewat Meizu MX4,sekarang mereka merilis lagi smartphone yang tak kurang galaknya dari sis speknya. Smartphone yang sempat digosipkan tersebut benar-benar rilis kemarin yakni Meizu MX5. Sebagai generasi penerus MX4 maka tentu saja ada peningkatan dari berbagai macam aspek mulai prosesor,RAm dll.Yang pasti smartphone ini selalu konsisten mengusung konsep premium untuk kalangan berduit yang ingin ponsel berkualitas tinggi. Berikut ulasan Meizu MX5 Selengkapnya untuk anda. Meizu MX5 harga spesifikasi

Desain
Tentu saja bentuk desain bodinya cakep habis, berasa banget berkelas,premium dan bergengsi. Bagaimana tidak,keseluruhan unibodi-nya berbahan metal yang kuat namun tetap cantik dan elegan. Meski berbahan metal tapi gadget ini tergolong tipis dan ringan karena ketebalan hanya 7,6 mm serta bobot hanya 149 gram saja. Bentuknya masih mirip dengan pendahulunya Meizu MX4 Pro dengan bodi dinamis melengkung dikeempat sisinya.

meizu mx5 harga spesifikasi

Layar

Ukuran layar masih sama dengan MX4 yakni 5,5 inchi namun berjenis AMOLED dengan resolusi fullHD 1020×1920 piksel. Menghasilkan gambar jelas dan jernih serta kepadatan yang tinggi. Tak lupa perlindungan layar Corning Gorilla Glass 3 untuk menjamin ketahanan layarnya.Meizu MX5 Harga Spesifikasi

Spesifikasi Meizu MX5

Berbeda dengan MX4 Pro yang mengusung Exinos kali ini Meizu MX5 mengusung chipset buatan Mediatek seperti yang dipakai HTC One ME yakni Helio X10 Turbo yang berkekuatan octacore cortex A53. Prosesor tersebut didukung oleh RAM sebesar 3 GB seri LPDDR3 seperti Himax Polymer X untuk menjamin speed baik game maupun multitasking lancar. Persamaan lain MX4 Pro dan MX5 adalah pada media simpan internal yang dibuat dalam 3 varian yakni 16GB,32GB dan 64GB. Kekurangan Meizu MX5 juga masih sama yakni tidak punya opsi slot microSD sebagai tambahan media simpan. Untuk software mereka menjalankan Flyme 4.5 berbasis Android Lollipop. Dari segi keamanan mereka memasang pemindai sidik jari layaknya Samsung Galaxy S6 Edge. Smarphone ini juga mengadopsi dualsimcard serta dukungan jaringan 4G LTE.

Meizu MX5 Harga Spesifikasi

Kekurangan Meizu Mx5 yang lain adalah baterai yang disematkan berjenis adalah berjenis non removable berdaya 3150 mAH. Namun MX5 dilengkapi fitur fast charging seperti Oppo R7 yang disebut mCharge yang diklaim mampu mengisi baterai 60% hanya dalam waktu 40 menit saja.

Fasilitas Kamera juga termasuk handal karena dibekali kamera belakang beresolusi sangat besar saat ini yakni 20,7 MP dengan dualtone flash dan laser autofokus. Untuk kamera depan sebesar 5 mp.

Harga Meizu MX5

Karena ada 3 jenis maka smartphone dengan pilihan warna gold,abu-abu dan silver itu dijual dengan harga yang berbeda. Harga Meizu MX5 versi 16GB adalah 3,7 juta, 16GB harga 4,1 juta sedangkan 32 GB 5 juta. Itu harga asli di China yang tentu saja bisa berbeda dengan harga di Indonesia nantinya. Tapi kalau melihat harga jual MX4 16 GB di Indonesia saja masih di kisaran 5 jutaan maka harga MX5 di Indonesia bisa jauh diatas itu. Kita tunggu saja update resminya kalau sudah dirilis di negara kita tercinta.