Mau Edit Foto di ponsel? Pakai Advan i5E

Cukup berhasil dengan smartphone edisi emas Advan i5A Glassy Gold rupanya menginspirasi produsen lokal Advan untuk membuat varian terbaru dengan beberapa penambahan fitur. Tentuinya hal ini untuk memberi layanan yang lebih maksimal kepada pengguna ponsel Android advan khususnya di tanah air. Apa saja fitur yang ditambahkan? berikut bocoran info Advan i5E yang dilansir dari tabloidpulsa.

advan i5E

Desain tidak jauh dari Advan i5A ini

Sama seperti Advan G1 Sayangnya smartphone ini belum resmi dirilis sehingga beberapa hal tentang spesifikasi yang diusung Advan i5E masih belum bisa dipastikan. Dari berbagai macam bocoran yang ada hanya satu hal yang pasti yaitu bakal dibekali dengan OS Android Advan yang bernama IDOS.

Advan i5E tersebut juga bakalan dilengkapi dengan fitur edit foto yang lebih komplit. Dengan aplikasi tersebut nantinya pengguna bisa langsung bersamaan memotret, mengedit dan menguplodnya sekaligus. fitur ini mungkin mirip dengan beautify yang ada di smartphone kamera seperti Oppo F1s.

Sementara itu untuk desain dan spek meski masih belum pasti hingga rilis resmi namun besar kemungkinan bakalan tidak jauh berbeda dengan pendahulunya. Yaitu mengusung desain metalik unibodi yang mewah dan kuat. CPU tetap Quad Core mediatek serta dengan RAM dikisaran 2GB plus media simpan minimal 16GB serta support 4G LTE. Demikian pula fitur-fitur bawaan macam smart gesture dll sudah pasti tetap bakal ada didalamnya. Untuk info baterai serta yang lain sebaiknya kita tunggu saja info lebih lanjut di blog ini. Termasuk juga berapa harga yang ditawarkan Advan i5E apakah tetap menyasar menengah bawah dibawah 2 juta atau justru semakin naik.