Mau Beli Huawei P9 Lite Dengan Harga Diskon? Berikut Caranya

huawei-p9-lite-diskon

Smartphone kelas menengah Huawei P9 Lite sudah pernah kita bahas disini diluncurkan di Indonesia lebih dulu ketimbang Huawei P9. Harga resminya tidak jauh dari Oppo F1s yaitu dikisaran 3,7 juta rupiah dan sudah mulai di pesan di beberapa toko online. Meski harga tersebut cukup terjangkau namun anda berkesempatan mendapat diskon hingga 21% atau sekitar 1 juta jika anda membeli saat ini. Huawei menyelenggarakan program trade-in agar konsumen bisa mendapatkan smartphone keren ini dengan harga jauh lebih murah,tentu saja ada syarat dan ketentuan berlakunya.

Namanya saja program trade-in maka ada sesuatu yang dipertukarkan satu sama lain. Untuk dapat potongan 21% tersebut syaratnya tidak sulit, anda hanya diharuskan menukarkan kamera anda dirumah dari jenis apapun bahkan berfungsi maupun tidak saat membeli perangkat ini. Jadi kalau ada kamera dirumah yang rusak sekalipun bisa dibawa,lumayan bisa ditukar dengan barang baru yang berfungsi. Kemana tempat pembelian dengan harga diskon dan penukaran tersebut? ternyata tidak semua toko mengadakan. Promo ini hanya berlaku jika anda membeli Huawei P9 Lite di toko khusus Huawei yang bernama Huawei Experience Shops, yang alamatnya di lantai dasar ITC Roxy Mas,Jakarta mulai hari ini 1 Oktober 2016. Tapi ingat program ini hanya berlaku hanya untuk 100 pembeli pertama. So buruan ! kapan lagi kamera anda dihargai 1 juta rupiah? inilah saatnya mendapatkan ponsel dengan barang second.

Huawei P9 Lite punya banyak keunggulan, disamping desain yang mewah dalam balutan metalik juga punya kamera berkualitas. Meski tidak secanggih Huawei P9 yang menggandeng Leica namun kualitas kamera P9 Lite juga tidak bisa dianggap remeh. Kamera belakang beresolusi 13 MP punya bukaan f2.0 yang punya kinerja baik meski di tempat kurang cahaya. Menu-menu yang ditawarkanpun juga beragam bahkan mirip dengan kamera DSLR mahal seperti white balance,shutter speed and Exposure Value (EV) dan pengaturan ISO.Tinggal mengolah kemampuan fotografi kamu agar bisa menghasilkan hasil yang fantastis. Dengan harga yang dibandrol cukup terjangkau kemungkinan perangkat ini bakal mendapat cukup baik di pasar Indonesia. Sementara nantinya kemungkinan sanga kakak Huawei P9 mungkin saja bakal menyusul namun tentunya dikelas market yang lebih tinggi.