Mau Beli Galaxy S7 Edge Berlapis emas di Indonesia? berikut harga dan Tokonya

Sebagaimana yang semua orang mahfum bahwasannya perangkat Samsung ini adalah perangkat palig tinggi kelasnya dengan harga yang mahal pula. Tak heran jika pasar Galaxy S7 Edge adalah kalangan berada atau kelas menengah atas yang punya penghasilan tinggi. Kelas masyarakat ini memang tidak terlalu peduli dengan harga karena yang penting adalah gadget tersebut mempunyai nilai prestise kepada sang empunya. Meski saat ini harga Galaxy S7 Edge di Indonesia masih diatas 10 juta rupiah namun rasanya bukan masalah buat orang berduit terutama kalangan eksekutif muda.Bahkan dengan produk lebih mahal asal punya prestise yang tinggi juga tetap bakalan laku.

galaxy s7 emas

galaxy s7 berlapis emas

Hal tersebut disadari betul oleh perusahaan asal Inggris Trully Exquisite yang selama ini dikenal sebagai produsen pembuat barang kustom yang super mewah dan mahal.Kali ini mereka menghadirkan Galaxy S7 Edge dalam balutan emas murni 24 karat ke bodinya.Emas berkilauan tersebut disematkan pada frame atau pinggiran sekeliling bodinya yang melengkung.Tambahan lapisan emas membuat tampilan Galaxy S7 edge yang memang sudah elegan semakin cantik dan super mewah laksana perhiasan raja-raja dimasa lalu.Dalam hal ini pihak Truli Exquisite hanya melapisi dengan emas saja,sehingga selebihnya perangkat ini tetap dengan spesifikasi reguler tanpa ada perubahan apapun. Mulai dari prosesor Exynos 8890 Octa-core,RAM 4GB,memori 32GB hingga fasilitas anti air dan debu juga semua sama persis.Ada juga baterai berkapasitas 3600mAH serta kamera beresolusi 12 Mp dibelakang dan 5 mp didepan.

Lalu berapa harga Galaxy S7 edge berlapis emas ini dijual di Indonesia? sudah barang tentu tidaklah murah karena dibuat dalam jumlah terbatas tentunya. Di Indonesia Galaxy S7 edge emas ini dijual dengan harga fantastis mencapai Rp.37,999.000. Produk esklusif ini cocok buat dipakai ataupun dijadikan sebagai barang koleksi yang langka.Untuk tokonya ternyata sama dengan tempat membeli galaxy s7 dan s7 edge di Indonesia situs jd indonesia (www.jd.id) yang hingga hari ini masih mengelar penjualan galaxy s7 edge berlapis emas ini namun dengan label stok sedikit. O ya buat pembeli nantinya akan mendapat 2 bonus gratis berupa Samsung Gear VR dan wireless charger plate untuk tatakan ngecash tanpa kabel.