Masuk Indonesia,ini Harga LG K10,K8 dan K4

Smartphone LG K series sudah diperkenalkan oleh vendor asal Korsel tersebut pada media maret 2016 lalu di negara asalnya.Namun baru mulai bulan ini masuk ke pasar global termasuk Indonesia. Menurut sang pembuat smartphone K series yang terdiri dari 3 smartphone yaitu LG K10,K8 dan K4 tersebut dibuat untuk kalangan remaja atau anak muda yang tetap harus ingin tampil keren dan fashionable tapi tetap dengan harga yang bisa dijangkau kantong mereka. Inilah yang dijawab oleh LG dengan kehadiran ketiga smartphone ini.Untuk tahu lebih lanjut ketiganya berikut info harga LG K10,K8 dan k4 beserta spesifikasi yang disematkan untuk ketiganya.

harga Lg K10,K8 dan K4

Desain Bodi

Persamaan LG K10,K8 dan K4 adalah dari sisi desain bodi luar yakni mengusung konsep yang disebut LG sebagai Glossy Pebble. Desain yang terkesan gaul dan modern khas anak muda tersebut nampak dengan bodi melengkung tanpa batas dan casing removable yang nampak menyatu dengan bodi. Lapisan kaca 2.5D ARc Glass membuat kesan melengkung pada permukaan layar sehingga terlihat lebih dinamis.Bodi belakang terlihat garis2 crossing membentuk kerikil sehingga tidak licin di tangan.Uniknya untuk k10 dan k8 tidak ada tombol fisik apapun dibodi depan dan samping sehingga nampak bersih dan enak dipegang tanpa terasa ada ganjalan. dibawah hanya ada usb untuk charging dan jack untuk heatset sementara tombol power dan volume justru diletakan dibelakang bodi dibawah kamera.Kalau K4 tombol fisik ada disamping seperti biasa.

Layar

K10 sebagai yang tertinggi punya ukuran terbesar yaitu 5,3 inchi dengan resolusi HD, diikuti K8 dengan ukuran 5 inchi lalu K4 dengan ukuran terkecil 4,5 inchi dengan resolusi hanya FWVGA.Dengan demikian kombinasi ukuran dan resolusi baik k10 maupun k8 cukup tajam sementara k4 tentunya biasa-biasa saja.

Baca Juga:harga dan tempat beli LG stylus 2 di Indonesia

Prosesor

Untuk mesin atau otak yang disematkan semuanya punya 4 inti atau Quad core namun dengan kombinasi RAM yang berbeda yaitu 1,5 GB untuk K10 dan k8 sementara 1GB untuk K4.

Kamera

Untuk k10 dibekali kamera utama atau belakang sebesar 13 MP sementara untuk K8 diberi 8MP dan k4 diberi 5MP. Untuk kamera depan atau selfie K10 dan k8 masing-masing 5 MP sementara untuk k4 hanya 2MP saja. Selain itu juga ditambahkan fitur-fitur seperti gesture shot, interval shot serta LEDflash untuk selfie.

Harga LG K10,K8 dan K4

Untuk bisa memboyong smartphone ini kamu bisa membelinya via online disalah satu toko online terbesar yaitu lazada. Harga yang dibandrol untuk LG k10 tentunya yang paling mahal yaitu 2,8 juta,untuk k8 sekitar 2 juta sementara k4 paling murah yakni 1,4 juta.Dengan menyasar grup usia muda tentunya harga tersebut cukup masuk akal bagi kalangan tersebut.