Masuk India Dulu, Ini Spek Galaxy J2 Ace

spek galaxy j2 ace – Sebuah laporan terbaru yang markastekno kutip dari blog teknologi fonepad menyebutkan jika Samsung telah merilis seri terbaru varian dari seri Galaxy J2 yang sudah cukup lama beredar di publik. Seri ini diberi nama Galaxy J2 Ace yang tentunya membuat seri ini sama dengan Galaxy J1 yang juga punya versi Galaxy J1 Ace nya. Seperti apa spek yang dibawa smartphone yang baru dirilis di India tersebut? berikut ulasannya.

spek galaxy j2 ace

Kita lihat dulu bagian luar atau desain bodinya nampak tidak ada perubahan berarti dari seri J2 standard termasuk casing seperti pola kulit di bagian belakang agar tidak licin. Layarnya memakai jenis PLS TFT berukuran 5 inchi dengan resolusi qHD (960×540 piksel). Dibuat dalam 3 pilihan warna yaitu hitam, emas dan perak.

Cukup rendah memang untuk smartphone saat ini ukuran resolusi layarnya. Meski demikian smartphone ini punya banyak kelebihan karena fiturnya termasuk komplit. Mulai dari ultra data saving,radio fm,power planning sampai s-bike mode seperti yang ada di Galaxy J3 2016. Bahkan dari sisi jaringan selain sudah support 4G LTE juga bisa dipakai untuk Volte atau menelpon via internet dengan kualitas bagus.

Spek Galaxy J2 Ace

Chipset MediaTek MT6737T dengan CPU quad-core 1,4GHz menjadi andalan Samsung sebagai otak smartphone ini. Didukung dengan RAM 1,5GB dan memori internal 8GB untuk menunjang kinerjannya. Smartphone dengan sistem operasi Android 6.0 Marshmallow ini dibekali dengan daya baterai lumayan yakni 2600mAh. Kamu juga bisa memakai 2 kartu sekaligus karena sudah support dual simcard. Sementara untuk kamera dibekali 8 MP di belakang dan 2MP di belakang Keduanya punya bukaan sama yaitu f/2.2 serta dibekali ledflash juga baik depan maupun belakang.

Dengan hadirnya Galaxy j2 Ace ini maka varian J2 otomatis menjadi dua setelah beberapa waktu lalu meluncur seri J2 yang lain yakni Galaxy J2 Prime. Di India smartphone ini dibandrol sekitar 1,6 juta rupiah saja. Entah nanti berapa kalau dijual di Indonesia, tunggu saja beritanya di sini ya.