Masih ilegal, Redmi Note 4 sudah Beredar di Indonesia

Bersamaan dengan beredarnya Redmi 3 Prime secara resmi di Indonesia, di China Xiaomi merilis Redmi Note 4 yang merupakan seri terbaru penerus Note3. Meski aslinya Xiaomi tidak mengedarkan secara resmi di Indonesia namun ternyata produk ini sudah bisa didapatkan di Indonesia. Padahal ini adalah perangkat yang tidak masuk list ponsel resmi Xiaomi yang beredar di Indonesia, lho kok bisa! bisa ajah.

Silahkan pantengin beberapa toko online dengan terang-terangan memajang produk ini dengan memberi embel-embel garansi toko. Salah satunya adalah jd.id, toko online cabang dari jd.com yang memang berasal dari China. Belum lagi yang offline di toko-toko ponsel besar Jakarta juga sudah dengan mudah ditemui. Kenapa Redmi Note 4 nekat beredar meski dengan resiko tanpa garansi dan layanan after sales yang memadai? jawabanya sederhana spek tinggi dengan harga kaki lima.

redmi-note-4-di-indonesia

Bayangkan, dengan bandrol harga di Indonesia yang hanya 2,6 jutaan saja para konsumen bakal disuguhi smartphone dengan spek level tinggi. Prosesornya Mediatek MT6797 Helio X20 yang intinya berjumlah sepuluh atau deca core 2.1Ghz. Didukung RAM versi 3GB dan memori internal 64GB membuat kinerjanya juga mantab. Support 4G LTE serta mengusung dualsimcard. Tak ketinggalan finger print juga dihadirkan dibelakang bodi.

Penampilan luar juga nampak mewah dengan bodi metal yang kokoh dan bodi stylish nan elegan.Layarnya yang punya lebar 5,5 inchi beresolusi FHD menghadirkan gambar berkualitas tinggi baik video maupun gambar foto. Kameranya sendiri membawa 13MP di belakang dan 5 MP didepan tentunya tidak mengecewakan karena ada LEDflash baik depan maupun belakang.

Salah satu fitur keren yang masih jarang adalah pembagian 2 ruang yang berbeda untuk satu ponsel ini. Mirip dengan Coolpad Max Dan lite yang juga bisa membuat 2 akun medsos bersamaan. Jadi anda seperti punya 2 smartphone sekaligus. Meski minus soal garansi akan tetapi ciri konsumen Indonesia sepertinya tidak terlalu memperdulikan hal tersebut karena bagi mereka yang terpenting adalah spek serta harga. Dan dengan spek yang cukup tinggi tersebut dijamin bakal laris manis meski tidak resmi.