Markastekno tren Minggu ini:Galaxy S7 dan S7 Edge warna Pink sampai berlapis emas

Berita yang dilansir oleh markastekno beberapa pekan ini lumayan padat berisi dan bervariasi untuk dibaca. Dari kesemuanya itu tentunya ada beberapa yang cukup menarik perhatian pembaca sehingga menghasilkan view laman yang tertinggi. Untuk itu berikut kami sampaikan rangkuman peristiwa penting sepekan di markatekno yang terjadi seminggu ini.

varian galaxy-S7 dan S7edge warna pink gold

Varian Galaxy S7 dan S7 edge berwarna Pink Gold

Tidakcukup hanya mengandalkan warna standard yang sudah ada dan beredar di publik pihak Samsung ternyata juga merilis varian dengan warna baru untuk smartphone flagship mereka Galaxy S7 dan S7 edge yaitu dengan warna Pink Gold. Warna tersebut merupakan warna yang memang sedang in di dunia smartphone yang dipelopori oleh iPhone dengan warna yang mirip yaitu rose gold.Sepertinya kaum hawa bakalan menjadi sasaran empuk perangkat dengan warna kalem ini.

baca selengkapnya

Robot Star wars BB-8

Robot ini adalah tokoh di film Star Wars terbaru yang berjudul Star wars:The Force Awakens yang selalu menemani Poe Dameron kemanapun pergi dalam menjalankan misinya. Robot imajinatif ini dihadirkan oleh perusahaan bernama sphero yang mewujudkannya dalam dunia nyata menjadi sebuah mainan yang unik. Perilaku ini robot ini dibuat sama persis dengan di film tersebut misalnya berjalan dengan cepat dengan menggunakan badan yang berputar sebagai kaki. Robot yang bisa dikendalikan via smartphone android ini juga bisa merekam video dan memancarkan seperti hologram. Pokoknya mirip bangat dengan film star wars asli

baca selengkapnya

Cara Main Counter strike di smartphone android

Game satu ini termasuk legendaris di kalangan semua generasi karena sejak kemunculannya hingga sekarang masih menjadi favorit para gamers. Bahkan komunitas penggemar game ini menjamur di seluruh dunia. Saking populernya game tembak menembak inipun sering dilombakan ditingkat dunia. Sayangnya game seru satu ini selama ini hanya bisa dimainkan dengan komputer atau Pc saja padahal saat ini para pengemar game mulai senang bermain game lewat smartphone. Untuk itulah seorang programer membuat APK agar bisa memainkan counter strike di smartphone android.

Baca selengkapnya

Acer Liquid Zest Plus

jajaran smartphone asal Taiwan yaitu Acer kembali bertambah kali ini dari jajaran keluarga lini Liquid yang dihadrikan. Dirilis untuk pasar amerika serikat acer liquid zest plus hadir dengan membawa berbagai fitur menarik dan desain bodi yang dinamis.Selain mengusung prosesor berkelas mediatek MT6735 Quad Core 1,3 GHz serta RAM 2GB juga membawa bateraii dengan kapasitas yang besar yakni 5000mAH. Yang juga tak kalah keren adalah pada kamera yang disematkan yang beresolusi 13MP terdapat fitur trifocus yang belum ada di smartphone lain.

baca selengkapnya

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge Berlapis emas

smartphone berkelas premium dengan harga puluhan juga sepertinya sudah kelewat biasa saja alias standard. Saat ini manusia semakin membutuhkan hal-hal yang lebih spektakuler dan berkelas yang tidak banyak orang punya.Hal itu yang kemudian ditangkap oleh Truly ExQuisite yang membuat punya kemampuan membuat produk custom mewah. Kali ini yang menjadi objek kerjaan dia adalah Galaxy s7 edge yang sudah mewah semakin mewah lagi dengan dilapisi emas 24 karat pada framenya. Ternyata smartphone jenis ini sudah bisa dibeli di Indonesia dengan harga fantastis.

baca selengkapnya