Lupakan APK,Pokemon Go Sudah Resmi Masuk Indonesia

Meski game pencarian monster pocket ini sudah begitu populer di Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu namun ternyata belum secara resmi. Akhirnya mau tak mau para trainer pokemon dari Indonesia harus bersusah-susah untuk mengunduh melalui pihak ketiga yaitu APK yang tersebar informasinya di dunia maya dan sosmed. Meski tidak maksimal namun hal tersebut tidak menyurutkan para pemburu monster untuk bermain PoGo. Bahkan di hampir semua tempat populer di ibukota dan di propinsi di Indonesia dijadikan tempat bermain Pokemon Go seperti stadion GBK,Monas dan bahkan istana presiden.

Pokemon Go resmi masuk Indonesia

Namun kerepotan tersebut mulai hari ini sudah teratasi karena Niantic sang developer yang berkolaborasi dengan Nintendo telah meresmikan kehadiran game Augmented Reality tersebut di negara semua negara Asia seperti Laos,Vietnam,Philipina,Brunei,Malaysia termasuk tentu saja Indonesia. Meski agak terlambat namun setidaknya dengan peresmian tersebut maka dipastikan para gamers tidak perlu kucing-kucingan dengan pihak ketiga. Untuk bisa bermain tinggal mencari langsung di Playstore untuk Android dan Apple store untuk pengguna Apple.

Sebagai game paling populer saat ini yang diseluruh dunia sudah diunduh lebih dari 100 juta kali diluar yang nonresmi memecahkan rekor tersendiri bahkan melewati penguna facebook dan twitter. Dengan diresmikanya game ini untuk id dari Indonesia maka berapa data sesungguhnya pengguna game ini di Indonesia dipastikan akan didapatkan infonya secara lebih akurat. Hampir dapat dipastikan peresmian ini bakal mendapat antusiasme yang luar biasa mengingat dengan jumlah penduduk terbesar ketiga didunia dan pengguna smartphone yang semakin banyak. Apalagi kebanyakan penduduk Indonesia dikenal sebagai penyuka permainan atau game online.

Untuk itu dengan diresmikanya Pokemon Go untuk Indonesia maka para gamer harus bersiap-siap untuk menggali informasi sebanyak-banyaknya termasuk trik-trik untuk naik level ataupun trik menangkap pikachu misalnya. Bahkan saat ini sudah ada beberapa yang memperjualbelikan akun Pokemon Go situs Online seperti Kaskus. Kita tunggu saja seperti apa perkembanganya nantinya.