Luna Rox V8 Salah satu Varian Luna Smartphone yang Akan Masuk Indonesia

Ternyata Korea Selatan tidak melulu punya Samsung dan LG saja yang punya nama besar di dunia elektronik khususnya smartphone masih ada beberapa lagi yang tidak terlalu terkenal namun cukup berpotensi. Salah satu yang terus menggeliat perlahan-lahan tumbuh adalah ponsel yang punya nama mirip dengan artis sinetron Indonesia Luna Maya. Yup Ponsel tersebut bernama Luna Smartphone yang merupakan produk hasil kerjasama antara operator telekomunikasi SK Telekom dengan perusahaan manufaktur asal China Foxconn. Faxconn sendiri bukan nama yang asing di dunia manufaktur ponsel karena dipercaya oleh pabrikan ponsel terkenal untuk mengoutsourcing roduksi masal smartphone karya mereka seperti Apple,Sony dll.

Luna Rox V8

Bahkan mereka tak hanya membuat smartphone saja tapi juga hampir semua perangkat elektronik seperti TV,Komputer,Laptop,Printer sampai robot.Saking luar biasa kaya baru-baru ini mereka baru saja mengakuisisi perusahaan raksasa jepang yaitu Sharp Corporation.Dengan berbagai reputasi yang sudah dipunya tentu saja mereka tidak bakalan membuat perangkat asal asalan namun dipastikan bakaln berkualitas mumpuni sesuai standard mereka namun dilain sisi dengan harga lebih terjangkau.Luna Smartphone sendiri memang dikenal punya produk dengan desain mirip iPhone punya Apple tapi tentunya dengan harga yang terpaut cukup jauh.

Kabar yang kami kutip dari metrotvnews menyebutkan jika smartphone ini akan ekpansi ke Indonesia dalam waktu dekat. Sambil menunggu kepastian tersebut berikut adalah beberapa perangkat smartphone buatan mereka yang sebelumnya sudah dipasarkan di Korea,China dan eropa. Saat ini setidaknya ada 4 model dari ponsel ini yang beredar yaitu Luna ROX V8, MX8, M4+, dan M4.Dari keempat tersebut yang paling tinggi spek dan harganya adalah adalah Rox V8.

Spesifikasi Rox V8 termasuk mumpuni dikelasnya bahkan tak kalah dengan ponsel premium lain dengan adanya fitur biometrik finger print didalamnya.Kamera utamanya mencapai resolusi tinggi yaitu 21MP sementara didepan ada 8MP.Kinerja multitasking dijamin ngacir dengan dukungan prosesor octacore 2GHz plus RAM 4GB dan memori besar 64GB. hasil gambar dan video termasuk main game juga super mantab karena lebar layar mencapai 5,5 inchi dengan resolusi FullHD. Harga yang dibandrol cukup lumayan yaitu dikisaran 5 jutaan rupiah.

Tentu apakah benar nanti Luna Rox V8 ini yang bakal masuk atau justru malah 2 varian Luna Smartphone yang lain tentunya masih menjadi tanda tanya besar.untuk itulah nanti akan kita ulik spek lebih dalam kalau memang kehadiran nya sudah dipastikan.Yang pasti kalau benar-benar hadir bakalan semakin manambah padat persaingan ponsel kelas menengah di Indonesia.