LG Volt Harga 2 Jutaan, Spesifikasi Usung Fitur CDMA

Belakangan ini memang sedikit sekali perusahaan yang merilis produk berbasis jaringan CDMA, oleh karena itu kini LG Mobile menghadirkan produk dengan dukungan jaringan tersebut bernama LG Volt. Menariknya lagi, produk dengan layar 4.7″ inci tersebut juga dilengkapi dengan dukungan jaringan 4G LTE yang membuat akses internet menjadi lebih cepat.

Untuk spesifkasi, LG Volt dilengkapi dengan prosesor quad core berkecepatan 1.2Ghz yang dioptimalkan dengan RAM berkapasitas 1Gb. Selain itu, LG juga membekali perangkat ini dengan pengolah grafis GPU Adreno 305 untuk menghasilkan grafis yang mumpuni kala pengguna sedang menjalankan aplikasi atau game bergarfis tinggi. Sedangkan untuk sistem operasinya, produk teranyar LG ini berjalan pada android 4.4 KitKat.

LG Volt Harga 2 Jutaan, Spesifikasi Usung Fitur CDMA

LG Volt sendiri menyasar segmen menengah ke bawah, meski begitu produk ini dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang membuatnya begitu istimewa. Selain itu, ponsel pintar ini juga ditopang dengan baterai berdaya tampung 3000mAh, sehingga perangkat ini akan sangat handal untuk mendukung aktifitas mobile.

Sementara untuk fitur pendukung, ponsel ini dilengkapi dengan wifi, bluetooth, GPS, dan browser untuk mengakses internet. Selain itu, tersedia uga kamera dengan sensor 8MP pada bagian belakang ponsel yang berfungsi sebagai pengolah gambar. Dibagian depan ponsel juga tersedia kamera, hanya saja resolusinya lebih rendah.

Harga LG Volt

Hingga informasi ini dimuat, LG Volt masih belum diketahui akan tersedia di indonesia atau tidak. Sedangkan untuk masalah harga, ponsel ini kabarnya akan tersedia di pasar global dengan banderolan sekitar 2,1 jutaan. Harga tersebut diperkirakan juga berlaku untuk LG Volt di indonesia.