LG G5 atau Galaxy S7 Edge pilihanmu

Mumpung sedang hangat-hangatnya diperbincangkan kedua smartphone ini rasanya memang pantas untuk disandingkan karena keduanya menyandang gelar flasgship dari masing-masing merk. Yip kali ini kita akan membuat perbandingan LG G5 vs Galaxy S7 EDge yang baru saja keluar dari oven lewat MWC 2016 di Barcelona. Perbandingan ini menjadi penting agar calon pembeli bisa mendapat gambaran yang utuh tentang keduanya sehingga tidak salah memilih apakah LG G5 atau Galaxy S7 Edge pilihanmu.

LG G5 atau galaxy s7 edge pilihanmu

dari sisi layar keduanya justru lebih kecil ukuran serie sebelumnya yaitu LG G5 berukuran 5,3 inchi dari sebelumnya LG G4 5,5 inchi lalu S7 berlayar 5,5 dari sebelumnya 5,7 di Galaxy S6 edge plus. Tapi keduanya mengusung fitur yang sama yang belum ada sebelumnya yaitu fitur always on.

Dari segi kamera LG G5 dan S7 punya orientasi yang berbeda dimana S7 lebih fokus untuk menghasilkan kualitas foto terbaik di situasi low light dan autofokus cepat sementara LG G5 mengutamakan selfie dengan fitur wide angle di kamera depan.

Dari sisi desain bodi S7 masih sama dengan s6 tetap mempertahankan desain unibodi dengan baterai nonremovable. Bedanya sekarang s7 bisa diajak nyemplung air karena mengantongi sertifikat IP68. Sementara LG G5 mengusung konsep bodi METAL yang lebih revolusioner dengan modular model. Baterai bisa dicopot dari bawah seperti pistol dan ada beberapa modul tambahan yang bisa dipasang seperti camera batarai grip,vr serta speaker khusus.

Berbeda dengan Galaxy s7 edge yang sudah bisa didapatkan global termasuk di Tanah Air yang sudah membuka pre-order pembelian Galaxy s7 edge, LG G5 masih belum jelas untuk penjualannya

Khususon para gamers pasti bakalan memilih S7 Edge sebab dibekali Vulkan Gaming API membuat memainkan menjadi mengasyikan..

Mana yang lebih baik? tentu saja masing-masing orang bisa berbeda-beda dengan persepsi masing-masing. Ada yang menganggap LG G5 lebih baik karena mengusung konsep baru modular yang belum pernah ada sebelumnya. Tetapi ada juga yang berpendapat hal hal tersebut seperti LG tidak terlalu penting dan dalam praktek hanya sekedar gimmick. Buat orang-orang ini desain premium,anti air,baterai besar,ngegame asyik, serta wireles charger lebih penting. So sudahkah anda menentukan antara LG G5 atau Galaxy S7 edge mana pilihanmu?