LG G2 Mini Harga Spesifikasi, Ukuran Mini Fitur Keren Coy

Setelah merilis LG G2 pada tahun 2013 lalu ternyata sang kembaran kecil juga lahir ditahun 2014 ini dan diberi nama LG G2 Mini. Sesuai namanya istilah mini tentu saja mengacu pada ukuran yang lebih kecil dibanding serie utamanya.Sensasi smartphone premium keren namun berukuran kecil yang memang sedang “in” inilah yang coba digarap LG. Memang terkesan mengikuti vendor-vendor lain yang memang mengeluarkan produk sejenis seperti samsung galaxy mini dan xperia mini.
harga spesifikasi LG-G2-mini-LTE
Namanya juga saudara kembar jadi dari sisi desain hampir semuanya sama dengan kembaranya. Kalaupun ada perbedaan cuma hal-hal sepele seperti tombol headphone yang dipindah ke bagian atas atau casing bagian belakang yang bisa dibuka dan hal-hal lain yang lebih mini tentunya.Selain itu sama persis, mulai bahan plastik sampai penempatan tombol power dan volume khas LG G2 yang tidak ditemukan di smartphone lain. Dan ukuran yang lebih mungil membuat LG G2 Mini lebih ringan dan enak digenggam tangan.

Spesifikasi LG G2 Mini
Meski berlabel mini gadget ini mampu menjalankan aplikasi dengan baik kok karena jeroannya sudah lumayan yakni prosesor snapdragon 400 quadcore kecepatan 1,2 GHz dan RAM 1 GB. Apalagi sudah memakai OS terbaru Google yakni android 4.4.2 kitkat semakin menujang performance-nya. Apalagi dengan baterai berkapasitas cukup besar yakni 2.440 mAh membuatnya mampu bertahan hingga 13 jam untuk pemakain wajar.

Ukuran layar IPS berukuran 4,7 LG G2 mini memang terasa terlalu besar. Bahkan lebih besar ketimbang Sony Xperia A2

. Biasanya untuk smartphone berlabel mini yang dikisaran 4,3 inchi seperti halnya Samsung Galaxy S4 Mini. Bahkan sudah hampir sama dengan HTC One . Mungkin untuk mengimbangi kualitas kamera yang biasa biasa saja yakni kamera belakang 8 MP dan 1,3 MP di depan.

Untuk harga yang dikisaran 3 juta memang masih kurang mini namun dengan fasilitas Dual simcard, OS Android Kitkat dan sederet fitur-fitur keren rasanya masih lumayan pantaslah untuk dibeli.