Lenovo Tab 2 A7-30 Harga dan Spesifikasi,Kerja OK Hiburan OK

Lenovo Tab 2 A7-30 Harga dan Spesifikasi – Adakah tablet dengan harga dikisaran 1-2 juta yang berkualitas dipasaran saat ini? begitu beberapa pertanyaan yang muncul karena banyak yang ragu jika ada tablet yang berkualitas dengan harga yang terjangkau apalagi dikisaran 1 jutaan pastinya tidaklah mudah mencarinya. Tapi kalau pertanyaan itu diberikan ke blog markastekno,maka kami ada alternatif jawabannya yakni Lenovo Tab 2 27-30.Ya tablet itu bisa jadi jawaban buat kamu yang membutuhkan tablet yang cukup berkualitas tapi dengan harga yang masih ramah dikantong.Stigma negatif soal tablet buatan China yang dianggap kurang berkualitas rasanya tidak berlaku untuk gadget ini.Untuk itu mari kita simak review Lenovo Tab 2 A7-30 Harga dan Spesifikasi berikut ini.

Dari sisi desain meski berharga murah tapi tetep nampak seperti tablet premium yang mahal dengan desain yang cukup elegan dan estetika menarik.Casing belakang terdapat pilihan warna ceria nan atraktif seperti Pink dan biru muda membuat terlihat fresh dan gaul.Tidak hanya itu, bodinya yang tipis (8,9mm) dan ringan membuat handling dengan satu tangan sekalipun tidak terasa berat. Tablet ini juga bisa masuk kantong tanpa terasa terlalu mengganjal.

Lenovo Tab 2 A7-30 harga dan spesifikasi

Dibading tablet lokal terbaik 2015,Evercoss Tab V, Layar IPS yang dipakai sedikit lebih kecil yakni berukuran 7 inchi dengan resolusi 600x1024p serta kepadatan 170ppi. Resolusi segitu memang termasuk pas-pasan sehingga walaupun cukup nyaman dimata tapi tentu saja ketajaman gambar masih terbatas.pun demikian juga sudut pandang yang kurang lebar.

Lenovo Tab 2 A7-30 Harga dan Spesifikasi

Spesifikasi dapurpacu yang diusung cukup mumpuni untuk tablet dikelas bawah meski jangan dibandingkan dengan tablet premium seperti Sony Xperia Z4 Tablet LTE yang tentu saja jauh beda. Tablet ini mengusung chipset Mediatek MT8382M Quadcore Cortex A7 berkecepatan 1,3GHz dengan RAM 1GB serta memori simpan 8GB. Spek seperti itu sudah cukup untuk memainkan game 3D macam Mortal Kombat X atau Laracroft:relic Run dengan lancar meski dengan tingkat grafis yang lebih rendah.Tablet single card ini masih memakai OS Android Kitkat 4.4.4 dengan Vibe UI khas Lenovo sebagai tampilaninterface.Sedangkan baterainya berdaya cukup besar yakni 3450mAh.Konektifitas cukup lumayan dengan bluetooth,wi-fi serta support 3G.

Yang menjadi kekurangan Lenovo Tab 2 A7-30 adalah soal kamera yang dibenamkan,karena hanya mengusung kamera utam 2 MP dengan Fixed focus serta kamera depan 0,3 MP berjenis VGA. Jadi kalau mau foto-foto selfie sebaiknya jangan dipakai kalau tidak ingin diolok-olok temen kamu disosmed.Fasilitas dolby Audio sound menjadikan tablet ini tetep unggul dari sisi entertainment. Demikian pula dari sisi bisnis cukup memadai dengan ditanamnya aplikasi WPC Office yang dapat digunakan untuk menyunting dokumen MS word,excell serta powerpoint.Lenovo Tab 2 A7-30 Harga dan Spesifikasi

Harga Lenovo Tab 2 A7-30 cukup terjangkau kantong kebanyakan orang,saat ini dijual diharga 1,6 juta saja.Harga itu masih bersaing dengan tablet lokal yang saat ini beredar seperti Advan Barca Tab Pro 7.

kelebihan dan Kekurangan Lenovo Tab 2 A7-30

Dari uraian diatas maka dapat diambil kesimpulan kelebihan dan Kekurangan Lenovo Tab 2 A7-30 sebagai berikut:
kelebihan;
-desain menarik dan elegan
-Pilihan casing warna-warni
-cocok untuk entertainmen maupun kerja
-enak dibawa kemana-mana dengan bodi tipis

kekurangan
-kepadatan layar kecil
-belum support 4G
-Masih Android Kitkat
-kualitas kamera rendah