Lenovo K6 Power,Melenggang di India

Jajaran smartphone yang bisa menghadirkan tontonan seperti layaknya bioskop pribadi yaitu VR akan segera bertambah. Adalah Lenovo yang menghadirkan smartphone barunya untuk pasar India yang diberi label Lenovo K6 Power. Tak hanya bisa menayangkan konten VR via headset seperti pendahulunya Lenovo A7000 SE namun juga punya segudang kelebihan lain.

lenovo-k6-power

Desain yang diusung cukup keren dengan nuansa metalik yang memberi kesan kokoh. Warna yang bisa dipilih ada 3 yaitu Dark Gray, Gold dan Silver. Speknya pun cukup mantab meski prosesor yang dipakai masih Qualcomm Snapdragon 430 octa core namun sudah disuport oleh RAM 3GB serta kapasitas memori hingga 32GB. Layarnya yang berukuran 5 inchi sudah memakai resolusi Full HD sehingga sangat menunjang untuk aktifitas entertainment seperti film atau game. Sensor sidik jari juga sudah tersedia dibelakang bodi.

Sementara itu OS yang dipakaikan yaitu Android Marshmallow. Untuk kamera lumayan canggih dengan kapasitas 13MP di belakang dengan sensor Sony IMX258 sementara untuk depan 8 MP dengan sensor sony imx219. Tentunya sangat pas untuk berpetualangan berburu gambar untuk koleksi pribadi maupun hobi.

Sebagai penyandang nama power maka Lenovo K6 Power dibekali dengan baterai berkapasitas besar yakni 4000mAh. Baterai sebesar itu sudah bisa untuk menyetel musik hingga atau memutar video hingga 13 jam. Stand by nya mencapai 27 hari.

Seperti yang kami kutip dari phonearena Lenovo K6 Power ini baru bakal tersedia di India lewat ecommerce flipkart dengan banderol 1,9 juta rupiah pada Desember mendatang. Belum ada kepastyian apakah bakal menyusul Lenovo Vibe K5 yang hadir di Indonesia atau tidak