Lenovo A7000 SE Sudah Support Virtual Reality, Berikut Harganya

Lenovo A7000 SE Sudah Support Virtual Reality – Lenovo mungkin menjadi produsen yang paling agresif bermain di sektor Virtual Reality atau VR. Ini terbukti dengan penambahan jajaran smartphone Lenovo yang bisa untuk menonton konten 3D tersebut.Kalau sebelumnya ada 2 smartphone baru yang memang khusus dirancang untuk VR yaitu Lenovo VIBE K4 Note dan VIBE K5 Plus, namun sekarang bertambah dengan smartphone lama yaitu Lenovo A7000 SE. Ya berita gembira buat pemegang ponsel lenovo seri tersebut karena sejak 3 minggu lalu sudah bisa anda gunakan untuk menonton konten VR di ponsel.

perangkat lenovo yang support virtual reality

Untuk yang sudah punya ponsel ini untuk bisa menikmati konten VR di gadget ini tentunya sang empunya harus mengupdate firmare terbaru yang support TheatreMax sehingga bisa dipakai dengan perangkat VR seperti Ant Vr maupun yang lain. Yang keduanya anda juga harus membeli kacamata VR yang sudah banyak beredar dipasar. Sementara itu kalau anda belum punya perangkat ini maka anda beruntung karena penjualan Lenovo A7000 SE atau special Edition ini akan langsung dibundling dengan perangkat VR seperti pada Lenovo Vibe K4 Note.

Untuk membeli Lenovo A7000 SE yang dibundling dengan perangkat AnT VR di Indonesia anda bisa membeli lewat ecommerce lazada. Di jaringan toko online terbesar di Asia Tenggara tersebut harga Lenovo A7000 SE plus bonus AnT VR dibandrol sebesar 2.399.000 rupiah saja. Jadi dengan uang sekitar 2 jutaan saja kamu sudah bisa menikmati sensasi konten VR lewat ponsel Lenovo A7000 SE. Dengan demikian sudah ada 3 perangkat Lenovo yang support dengan VR yaitu Lenovo Vibe K4 Note, Vibe K5 Plus dan yang paling gress Lenovo A7000 SE.

Lenovo cukup gencar mengkampanyekan Virtual Reality sebagai andalan mereka menggaet pelanggan baru. Hal tersebut didasari karena penjualan headset berbasis VR ternyata cukup baik di Indonesia. Apalagi diprediksi kedepan teknologi ini akan menjadi teknologi wajib bagi semua perangkat diera modern. So kalau ada pertanyaan perangkat lenovo apa yang support Virtual Reality, maka anda sudah tahu jawabannya.