Lenovo A328 Kelebihan dan Kekurangan

Lenovo A328 Kelebihan dan Kekurangan – Vendor smartphone asal China satu ini memang tidak suka yang heboh,tidak seperti Mito A60 yang gegap gempita mendompleng popularitas pernikahan Raffi Ahmad-Nagita Slavina. Tidak banyak yang mengetahui jika Lenovo sudah merilis produk baru untuk pasar kelas menengah bawah Indonesia yakni Lenovo A328.Bisa disebut untuk kelas menengah kebawah karena gadget ini dilepas kepasar dengan harga 1,3 juta rupiah saja.Ini tentu berbeda dengan produk sebelumnya yakni Lenovo S860 yang memang ditujukan kelas menengah keatas karena harganya diatas 3 jutaan. Bagaimanapun pasar menengah bawah adalah potensial yang punya prospek menggiurkan jika digarap dengan serius.

Lenovo A328 kelebihan dan kekurangan

Sebelum membahas Lenovo A328 Kelebihan dan Kekurangan maka kita perlu membedah spesifikasi yang dibawa smartphone baru ini. Karena bermain untuk kelas mid to low maka speknyapun juga standard saja. Meskipun demikian Lenovo adalah produsen smartphone yang berpengalaman dan punya reputasi sebagai produsen produk berkualitas. Sehingga semua produk-produknya dijamin tidak ada yang berkualitas ecek-ecek atau rendahan asal jadi.

Spesifikasi Lenovo A328

Layar

Ukuran layar Lenovo sama dengan kebayakan perangkat saat ini yakni layar TFT berukuran 4.5 inci atau 11 cm dengan resolusi 854 x 480 pixel serta kepadatan 218 PPI.

Versi Sistem Operasi

Ponsel pintar memakai sistem operasi yang paling banyak penggunannya serta paling populer saat ini yakni Android 4.4 KitKat, Android versi terbaru yang dirilis bulan September 2013 sebelum kedatangan Android lollipop tentunya.

Baterai

Lenovo A328 menggunakan baterai berkapasitas 2,000 mAh,sama dengan kebanyakan smartphone tetapi
Talk time dalam keadaan baterai terisi penuh adalah 21 jam, termasuk lama untuk ukuran smartphone dibawah 2 juta.

Desain

Bentuk style sama persis dengan Lenovo yang lain dengan 2 pilihan warna hitam dan putih berbahan plastik dengan sudut tumpul. Dengan berukuran tinggi 132 mm, lebar 68.5 mm, dan ketebalan 11 mm, maka bisa dibilang agak lebih tebal dari gadget umumnya.Pun demikian pula dengan berat 140 gram termasuk rata-rata.

Dapur Pacu

Lenovo A328 memakai prosesor quad core MediaTek MT6582M. CPU-nya punya kecepatan 1.3 GHz serta didukung RAM berkapasitas 1 GB bisa dibilang punya kecepatan diatas rata-rata ponsel saat ini.Memori internal 4 GB bisa ditambah hingga 32 GB eksternal MicroSD.

Kamera
Kamera termasuk pas-pasan untuk ukuran sekarang yakni kamera belakang 5 MP, 2592 х 1944 pixels dengan fitur Geo-tagging, panorama, HDR serta depan hanya 2 MP.

Konektivitas
Untuk urusan konektivitas Lenovo A328 membawa fitur cukup lengkap yaitu mulai dari dukungan DUal SIM GSM-GSM, 3G HSDPA, Wifi, serta Bluetooth.

Lenovo A328 Kelebihan dan Kekurangan

Dari bahasan tersebut maka kita bisa ambil kesimpulan tentang Lenovo A328 kelebihan dan kekurangan sebagai berikut ini:

Kelebihan Lenovo A328:
– OS Androit 4.4 Kitkat
– Desain stylish khas lenovo
– Talktime baterai lama
– harga terjangkau
– Dual SIM
kekurangan Lenovo A328
– Bentuk tebal
– kamera pas-pasan
– Layar masih TFT

Dengan range harga 1.399.000 dan spesifikasi standar maka ponsel Lenovo 329 ini akan bersaing dipasar pada level yang sama dengan gadget sekelasnya misalnya Mito A18 ataupun Advan GAIA.Tingal anda membandingkan Lenovo A328 Kelebihan dan Kekurangan dengan gadget yang lain tentunya sehingga tidak akan kecewa dikemudian hari.Anda bisa mendapatkan ponsel ini di toko-toko online, toko ponsel ataupun membeli Lenovo A328 dikaskus. Cek juga Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A536 sebagai perbandingan.