Leica Q116 Indonesia Special Edition 2016 Beredar

Pernahkah anda membayangkan sebuah kamera kantong atau pocked harganya 60 jutaan? jangan kaget dulu kamera pocket satu ini bukan sembarang kamera. Yup Leica adalah nama legendaris pembuat kamera asal Jerman yang baru-baru ini juga digandeng oleh Huwei untuk membuat kamera pada Huawei P9. Leica tentu saja membekali produknya dengan berbagai keunggulan yang tentunya membuatnya pantas dihargai mahal. Leica Q116 juga dibuat sangat ekslusif yakni 45 unit saja diseluruh dunia.

leica q116 indonesia edition 2016

Oleh karenanya mempunyai kamera ini bukan hanya soal urusan fotografi namun lebih dari itu adalah value added berupa kebanggan mempunyai produk langka yang jumlahnya tidak banyak didunia. Yang keren lagi untuk penjualan Leica Q116 Indonesia Special Edition ini diberi label khusus atau ciri yang tidak bisa ditemui di negara lain yaitu berupa gambar pulau atau peta Indonesia. Letak ikon Indonesia tersebut berada di bagian atas pinggir dekat dengan shutter kamera tersebut.

Baca Juga :Spesifikasi dan harga Canon EOS 1300D, Kamera Yang Bisa Terhubung Smartphone

Bukan hanya penggemar fotografi yang berminat memiliki tentunya kolektor juga bakal berburu. Untuk itu bagi anda yang berminat segera ikuti pre-ordernya di situs blibli.com yang berlangsung mulai 26 September hingga 17 Oktober 206 mendatang. Jika tak punya uang cash blibli juga melayani jika anda ingin mencicil atau mengkredit tiap bulan dengan syarat mempunyai kartu kredit dari bank-bank terkemuka.

leica-q116-indonesia-edition-2016

Spesifikasi Leica Q116 Indonesia Special Edition 2016

Kamera ini memang tidak bisa dimasukan dalam kategori kamera DSLR atau DSLM namun tetap sebagai kamera pocket namun dengan embel-embel premium. Dengan kata lain kamera ini tetap mengusung kesederhanaan ala pocket tapi dengan fitur canggih ala kamera premium. Lensa tentu saja seperti kamera poket umumnya yakni tidak bisa dibongkar pasang. Lensa tetap berukuran 28 mm f/1.7 dengan stabilisasi gambar. Tersedia pula layar sentuh LCD berukuran 3 inci dengan 1,04 juta dots.

Spesifikasinya tidak berbeda dengan seri Leica Q yang sudah beredar dipasar sejak setahun yang lalu. Dengan membawa sensor CMOS Full Frame yang disematkan bisa menagkap gambar hingga resolusi 24 megapixel. Untuk pengaturan ISO saja sangat beragam dalam rentang 100 hingga 50,000. Kamera ini juga punya kemampuan gambar bergerak karena punya kecepatan kontinyu 10fps. Bisa juga merekam video dengan kualitas Full HD atau 1920 x 1080 60 fps. Tidak ketinggalan fitur canggih lainya yaitu konektivitas via Wi-Fi dan NFC. Semua spek canggih tersebut dibungkus dengan lapisan magnesium alloy yang mewah.

Selain gambar pulau Indonesia yang membuat penampilan semakin istimewa adalah hadirnya lapisan material kulit berwarna hijau safari serta strap atau sabuk kulit berwarna coklat muda.

So bagi kamu yang berminat mendapatkan Leica Q116 Indonesia special edition 2016 buruan datang ke leica store yang beralamat di plaza senayan atau pre-order di blibli.com dengan bandrol Rp.63.780.000,-