Layar Lebar, Ini Kelebihan Kekurangan Alcatel Pixi 4

Gaung Alcatel memang tidak seheboh dan senyaring Oppo, Xiaomi apalagi Samsung namun vendor dibawah kendali TCL Corporation China ini masih tetap eksis termasuk di Indonesia. Tak hanya puas dengan Alcatel Flash Plus dan Flash Plus 2 serta deretan smartphone lainya, Alcatel kembali menghadirkan produk terbarunya. Kali ini dirilis secara ekslusif di situs ecommerce blibli.com. Seperti apa spesifikasi harga serta kelebihan dan kekurangan Alcatel Pixi 4? berikut ulasan markastekno untuk anda.

kelebihan kekurangan alcatel pixi 4

Begitu melihat sosoknya yang terlintas adalah desain cantik dan mewah meski segmen yang disasar adalah kelas low end. Desain bodinya terlihat dinamis serta nyaman dipegang dengan bodi tipis hanya berketebalan 7.99mm saja. Pilihan warnanya ada 3 yaitu emas,hitam dan silver.

Layar lebar menjadi kelebihan Alcatel Pixi 4 tersendiri karena mengusung layar berukuran 6 inchi. Sayangnya resolusi layar tersebut masih dibawah HD atau qHD alias 960 x 540 piksel saja. Jadi penampilan cukup lega baik gambar maupun video namun soal ketajaman tentunya masih terbatas.

Aspek jeroan yang diusung tak beda jauh dengan smartphone di kelas ini yaitu prosesor Quad Core 1.3GHz serta didukung RAM 1 GB. Memori internalnya juga pas-pasan yakni hanya 8GB namun untungnya masih bisa ditambah slotmicrosd hingga 64GB. Smartphone berOS Android Lollipop 5.1 ini sudah support dual simcard (micro) serta support jaringan 4G LTE. Untuk power daya diberi baterai berkekuatan 2580mAh. ini Kelebihan kekurangan alcatel pixi 4

Bagian kamera disematkan lensa beresolusi 8MP di bagian belakang dengan dukungan fitur autofokus dan LEDflash sementara di bagian depan untuk selfie diberi 5MP fixed fokus dengan LedFlash juga.

Harga Alcatel Pixi 4

Seperti disinggung diatas anda bisa membeli Alcatel Pixi 4 esklusif di blibli.com. Harga Alcatel Pixi 4 aslinya 1.299.000 rupiah namun dimasa promo ini diberi diskon 200 ribu hingga hanya menjadi 1.099.000 rupiah saja. Tidak lupa harga tersebut masih bisa dicicil dengan kartu kredit bank-bank tertentu. Ingat ini bukan pre-order karena produk sudah tersedia bahkan bisa express delivery order sehari sampai khusus kustomer jakarta. promo berlangsung mulai 26 Januari kemarin hingga 9 Februari 2017. Tunggu apalagi kalau kamu cari smartphone harga ramah kantong dengan layar lebar dan support 4G, Alcatel rasanya produk yang pas.