Lagi-Lagi Dual Kamera, Ini Spesifikasi Axioo Venge 2

Spesifikasi Axioo Venge 2 – Trend dua kamera belakang ternyata dicermati oleh vendor lokal yaitu Axioo yang untuk menyambut lebaran bulan ini meluncurkan smartphone teranyar. Axioo Venge 2 yang merupakan penerus Axioo Venge dan venge X ini mengadopsi dual kamera dibelakang sebagai fitur andalan. mampukah bersaing dengan smartphone serupa yang terlebih dahulu beredar dipasar? kita lihat saja nanti. Untuk itu kami tampilkan spesifikasi AXioo Venge 2 dengan berbagai fitur dan kelebihan yang dipunya.

Tak mau tanggung-tanggung Axioo menempatkan sensor Sony di kedua kamera belakang tersebut.Kombinasi 2 lensa beresolusi 13 MP dan 2 MP membuat pengguna bisa membuat foto dengan efek “bokeh” atau ngeblur bagian belakangnya dan fokus di bagian obyek utama. Fungsi ini bahkan hanya biasa ada di kamera DSLR yang berharga mahal. Sayangnya berbanding terbalik dengan kamera belakang untuk kamera depan hanya dibekali lensa tunggal dengan resolusi 5MP saja namun sudah dilengkapi flash light agar hasil foto lebih maksimal meski diruang minim cahaya.

spesifikasi AXioo Venge 2

Tak hanya soal kamera, penampilan luar alias bodi smartphone ini juga nampak keren dan elegan dengan bodi tipis bermaterial metal.Bezelnya yang slim juga mmebuat penampakan layar bagian depan terasa lebih lega. Apalagi kualitas layar juga OK dengan ukuran 5,5 inchi berteknologi IPS laminasasi menghasilkan gambar yang lebih tajam. Apalagi Resolusi yang diusung sudah Full HD dan punya angle hingga 178 derajat membuat tampilannya makin ok punya. Pilihan warna bodi yang dihadirkan ada 3 yaitu gold, rose gold dan black.

spesifikasi AXioo Venge 2

Bagaimana dengan spek yang diusung apakah ok juga? pastinya dong. Prosesor MTK MT6737T Quad Core 1.5GHz disematkan dengan didukung RAM 2GB sebagai penopang utama kinerjanya baik multitasking maupun main game.Disertakan pula fitur finger print di bagian belakang sebagai alat pengaman ponsel yang dirancang pas dijangkau jari. Sayangnya baterai yang dipunya hanya 2750mAH saja agak menjadi kekurangan AXioo Venge 2 ini. Hal tersebut untuk menjaga agar ponsel tetap tipis tapi Axio juga mengkalim baterainya irit karena dibekali managemen power yang baik.Memori internal juga pas-pasan yaitu 16GB plus slot kartu microsd jika diperlukan tambahan dari eksternal.

Harga Axioo Venge 2

Dengan berbagai fasilitas yang berkelas ternyata Axioo tetep mengincar kelas menegah bawah dengan membandrol perangkat tersebut seharga 1.999.000. Dengan harga 2 jutaan tersebut Axioo Venge 2 bakal meramaikan pasar smartphone dual kamera di Indonesia makin sengit.