Kyocera Hydro Shore, Smartphone Anti Air Termurah Sedunia

Belakangan makin banyak ponsel yang mengusung fitur tahan air yang beredar di dunia karena secanggih dan semahal apapun sebuah perangkat tapi kalau kecebut air mati pastinya sangat mengkhawatirkan banyak orang. Sayangnya kebanyakan ponsel tersebut hanya untuk ponsel kelas atas atau premium yang berharga mahal. kalaupun berharga murah pastinya ada tapi belum masuk kategori smartphone alias HP biasa yaitu Asiafone AF22.Sedangkan yang lain seperti Galaxy S7, serta jajaran Sony Xperia Z tentunya masih belum terjangkau semua kalangan.

kyocera hydro shore

Namun kali ini seperti yang diberitakan digitaltrend,ada satu smartphone yang memulai sebagai ponsel anti air namun berharga murah dari Kyocera. Yup vendor asal Jepang ini membuat smartphone dengan sertifikasi IP57 dengan harga hanya 1 jutaan rupiah saja. Smartphone yang diedarkan di pasar Amerika Serikat tersebut diberi nama Kyocera Hydro Shore. Sertifikasi tersebut menunjukan jika ponsel ini sudah lolos uji nyemplung air dikedalaman maksimal 1 meter dalam waktu 30 menit. itu juga berarti kalau cuma kecemplung bak mandi ataupun kena hujan pas naik motor tentu saja anda tidak perlu khawatir ponsel ini akan konslet atau rusak.

Karena harganya yang murah maka speknyapun juga khas kelas bawah yaitu ukuran layar 5 inchi beresolusi 960 x 540 pixel. Ram yang dipunya hanya 1GB dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 210 Quadcore. Memori internalnya mencapai 8GB dan masih bisa ditambah dengan eksternal microsd.Smartphone dengan OS Android Lollipop ini dilengkapi pula dengan kamera 5 MP di belakang dan 2 MP didepan serta mengusung baterai 2160mAh.

Dimana membeli Kyocera Hydro Shore?

Pembaca pasti kepingin khan punya ponsel ini? sayang sekali karena saat ini baru diedarkan di negeri paman sam. Di swalayan populer Walmart ponsel ini dijual dengan harga hanya USD80 atau 1 jutaan saja. Untuk kita yang di Indonesia hanya bisa berharap ada smartphone serupa yang hadir dengan fitur tersebut sehingga untuk kalangan bawah bisa punya HP yang bisa diajak nyebur ke air. Berbeda denganĀ  ponsel 4G yang sudah mulai beredar seperti Evercoss Winner T 4G yang harganya di bawah 1 juta.