Kolaborasi Point Blank dengan Lenovo A6600 Plus,Hasilnya Keren

Point blank adalah game yang cukup populer di Indonesi . Game yang dibuat pengembang Zepetto asal Korea Selatan tersebut menjadi favorit sebagai permainan anak-anak muda Indonesi. Nah kalaui selama ini Poin Blank atau sering disebut PB ini hanya bisa dimainkan di PC ataupun di warnet maka sebentar lagi kamu sudah bisa memainkan di smartphone Android kamu.

lenovo a6600 plus

Untuk memudahkan hal tersebut true digital plus mengatakan jika PB bakal tersedia dan bisa diunduh di play store atau Apple store mulai 10 November mendatang. Untuk memudahkan masyarakat pihak PB menggandeng Lenovo untuk menikmati game tersebut di ponsel. Lenovo A6600 Plus adalah ponsel pertama yang dibundling dengan point blank mobile di Indonesia.

Smartphone keluaran terbaru ini masih keluarga dengan seri Lenovo A6000 plus yang sudah beredar cukup lama di Indonesia. Secara khusus smartphone ini ditujukan untuk para gamers terutama mobile game dan sekaligus streaming dengan budget terjangkau.

Spesifikasi Lenovo A6600 Plus

Sebagai ponsel gaming tentu saja kualifikasi hardware juga harus mumpuni. Disokong dengan layar HD berukuran 5 inchi penampilan bodi cukup stylish dengan aksen chrome pada frame nya. Kinerja komputasi dan gaming di urusi oleh chip mediatek MT6753GP dan RAM 2GB.Untuk penyimpanan tersedia internal sebesar 16GB yang bisa diekstend hingga 32GB. Sayang kurang didukung dengan kapasitas baterai yang mumpuni untuk para gamers karena hanya 2300mAh saja isi baterai nonremovable yang dipunya.

Fasilitas yang lain berupa OS Android Marshmallow, support jaringan 4G LTE serta mendukung dual simcard, wi-fi serta bluetooth. Kamera yang diusung tergolong biasa saja yakni 8MP di belakang dan hanya 2MP didepan.

Smartphone dengan ketebalan bodi hanya 8.80 serta bobot 142 gram ini dijual dengan harga 1.599.000 rupiah saja. Pre-order dimulai 20-25 Oktober mendatang. Di masa promo ini banyak bonus untuk para pembeli yaitu paket point blank Lenovo Pack, nut tracker,gratais silicon cover dan tambahan bonus berupa gratis paket data internet sebesar 12GB dari Indosat Oredoo. So pecinta point blank kudu punya yang namanya :Lenovo A6600 PLus.