Kenali, Berikut Ciri ciri Galaxy Note 7 Baru Yang Sudah di Perbaiki

Sebagaimana yang sudah blog ini sampaikan jika Galaxy Note 7 yang awalnya dengan PeDe di rilis Samsung belakangan ternyata bermasalah. Berbeda dengan beberapa kasus ponsel bermasalah sebelumnya kali ini rupanya cukup serius karena menyangkut keselamatan sang pemakai dan orang disekitarnya. Saking bahanya hingga maskapai penerbangan didunia termasuk Indonesia melarang penumpang membawa ponsel ini ke pesawat. Yup Galaxy Note 7 dikabarkan di beberapa tempat meledak dan mengakibatkan cedera pengguna. Pihak Samsung meyimpulkan ada problem di seputar baterai. Akhirnya Samsungpun menarik produknya tersebut diseluruh dunia tak terkecuali di Indonesia seraya menjanjikan penggantian disertai bonus.

ciri ciri galaxy note 7 baru yang sudah diperbaiki

Sepertinya proses pengembalian tersebut akan segera di mulai dari Amerika dan negara Eropa dan menyusul negara lain. Sembari menunggu proses pengembalian tersebut berdasar berita dari situs resmi Samsung telah merilis ciri yang membedakan Galaxy Note 7 yang lama dengan yang sudah diperbaiki. Hal tersebut tentunya agar meyakinkan pengguna bahwa ponsel yang didapat benar-benar baru dan sudah aman dan menghindari dapat ponsel lama lagi.

Bagi anda yang sudah membeli Galaxy Note 7 sebaiknya memperhatikan ciri-ciri berikut ini agar tidak terjadi kesalahan nantinya karena sekali lagi ini menyangkut soal kemanan diri dan keluarga serta orang sekitar anda. Berikut Ciri ciri Galaxy Note 7 baru yang sudah diperbaiki.

Ada 2 ciri utama yaitu dari sisi fisik dan software:
1. Fisik
Untuk ciri yang bisa dikenal dan terlihat dari luar samsung membuat tanda khusus yang langsung bisa dilihat dari luar sebelum membuka kotak sebelum diunboxing Galaxy Note 7. Tanda tersebut berupa kotak berwarna hitam dipojok kanan atas pada stiker yang ada info barcode produk. Untuk lebih jelas bisa dilihat di gambar bagian bawah ini.

ciri-1galaxynote7

2. Software
Setelah melihat tanda fisik diatas maka anda masih perlu memastikan lagi ketika menghidupkan smartphone kelas atas tersebut. Di smartphone hasil perbaikan ini bakal ada ikon baterai khusus berwarna hijau yang bisa dilihat di 3 tempat. Ketiganya yaitu status bar disamping pojok kanan atas layar bersebelahan dengan info sinyal dan jam. Tanda yang sama juga akan muncul di tempat Always on display atau ketika ponsel dalam keadaan stand by maka di layar hitam tersebut akan muncul notifikasi kecil seperti email,sms,telp masuk dan termasuk baterai warna hijau tersebut.

ciri-2-galaxynote7

Demikian info ciri ciri Galaxy Note 7 baru yang sudah diperbaiki sehingga sudah aman bagi pemakai. Kita tunggu saja berita selanjutnya kapan ponsel pengganti akan mulai dikirimkan ke pelanggan. Kasus ini memberi pelajaran kepada kita bahwasannya perusahaan sebesar Samsung ternyata tidak luput dari berbuat kesalahan. Karenanya sehebat apapun teknologi maka akan ada sisi-sisi negatif yang mungkin saja terjadi sehingga pengetahuan pemakai untuk selalu mengupdate pengetahuan sangatlah penting. Untuk itu membaca markastekno bakal membuat anda tidak ketinggalan info terkini soal teknologi terutama ponsel atau smartphone.