Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax V3S

Kelebihan Kekurangan Smartfren Andromax V3S – Vendor satu ini bisa dikatakan sangat agresif, tak perlu menunggu waktu yang lama dari lounching produk sebelumnya, operator CDMA paling top tanah air saat ini yakni Smartfren merilis smartphone terbaru mereka. Padahal Smartfren serie Andromax V2 dan C2 masih anget karena baru beberapa bulan yang lalu menyambangi market Indonesia. Produk yang menyusul dirilis saat ini ada 2 sekaligus yakni Smartfren Andromax V3S dan Smartfren Andromax C3 sebagai andalan mereka untuk memperebutkan kue pasar Indonesia yang memang sangat menjanjikan.

Sebagai produk baru dipasar tentu saja kedua ponsel ini punya konsep berbeda Untuk bisa bersaing dipasar. Perbedaan utama dengan sebelumnya adalah karena Smartfren kali ini menggandeng Innos untuk bekerjasama membuat produksi andromax V3s. Tentu saja ini berbeda dengan produk-produk terdahulu yang dipercayakan kepada ZTE sebagai vendornya. Meski ZTE dan Innos adalah sama-sama vendor dari negeri tirai bambu Tiongkok tetapi keduanya punya konsep yang berbeda satu sama lain. Beda vendor,desain lebih segar dan peningkatan dari sisi spesifikasi smartfren Andromax V3s tentu memberikan nuansa baru yang cukup menjanjikan untuk produk ini.Maka pembahasan seputar kelebihan kekurangan smartfren AndromaxV3s pun menjadi menarik.

kelebihan kekurangan smartfren andromax v3s

Mungkin ada yang bertanya apa maksudnya huruf S dibelakang seri itu, nah itulah perlunya mempelajari kelebihan kekurangan smartfren Andromax V3S ini. Ternyata huruf itu bukan cuma pembeda tapi memang ada artinya ya S artinya adalah Selfie, istilah untuk memotret diri sendiri memakai kamera depan. Itu artinya spesifikasi Smartfren Andromax V3s sangat mensupport untuk dijadikan sebagai ponsel selfie. Otomatis karena sangat selfie minded maka tentu saja ada 2 kamera didalamnya.resolusi 2 MP di depan serta 8 MP di bagian belakang plus Kamera ini sudah dilengkapi LED Flash baik depan maupun belakang untuk membuat hasil terbaik di setiap pemotretan.

Dibanding seri-seri sebelumnya terlepas segala kelebihan kekurangan smartfren Andromax V3s dapat dipastikan kalau smartphone seri ini mempunyai spek lebih baik. Hal itu dapat digambarkan dengan adanya CPU Quad Core 1.2 Ghz, dan Ram berukuran 1 GB sebagai hardware utama ponsel plus pemakaian sistem operasi terbaru OS Android Kitkat 4.4.tentu menunjukan keseriusan mereka untuk memberikan yang terbaik diproduk ini supaya tidak hanya numpang lewat di tengah gegap gempita bisnis teknologi telekomunikasi ini.

Sebelum membahas lebih jauh soal kelebihan dan kekurangan smartphone andromax V3s ini maka ada baiknya Untuk mengetahui lebih detail spesifasi smartfren Andromax V3s lebih lanjut,berikut kami sudah merangkumkan lebih detail dibawah ini. Untuk itu silahkan disimak info berikut.

Spesifikasi Smartfren Andromax V3S

harga spesifikasi andromax v3s

Nampaknya vendor lokal sekaligus operator telekomunikasi ini membuat produk ini ditujukan untuk menyasar market kaum muda terutama mereka yang suka bermain game 3D. Spesifikasi Smartfren Andromax V3s yang cukup tinggi ditambah GPU menggunakan GPU Adreno 302 tentu saja membuat bermain game 3D menjadi begitu sensasional tentunya.Apalagi ditambah Layar berteknologi IPS LCD berukuran 5 Inch dengan resolusi high definition yang mampu menampilkan gambar dengan kualitas terbaik menjadi fasilitas ponsel ini. Karena sasaran kawula muda maka penampilanpun juga cukup variatif dengan adanya 3 pilihan warna yaitu putih, hitam, dan biru tua, sesuai dengan selera kamu-kamu tentunya.

Biasaya kalau hobi main game atau video akan membuat memori atau media penyimpanan akan cepat habis makanya selain sudah menyediakan memory internal berukuran 8GB ponsel ini masih bisa juga ditambah dengan MicroSD berkapasitas maksimal 32GB jika memangmasih kurang. So dont worry lah kalau soal media penyimpanan ini,mau diisi aplikasi seabrek juga masih longgar.Disamping memori yang besar juga memberikan ruang yang cukup bagi sistem untuk bekerja dengan baik sehingga bisa bekerja dengan maksimal.

Bahkan bisa dibilang inilah sebuah kemajuan bagi smartfren karena inilah seri Andromax pertama smartfren yang memakai OS Android Kitkat terbaru.Hal ini membuat kinerja yang lebih mumpuni dibanding seri lain yang tetap bertahan dengan Android Jelly Bean sebagai andalan.

Gadget dengan banyak aplikasi tentu saja butuh daya yang kuat,untuk itulah baterai berukuran 2500 mah dibenamkandi gadget ini. Daya sejumlah itu tidaklah besar hanya saja Andromax V3s juga dilengkapi dengan fitur peghemat bateray yang disebut Snapdragon™ BatteryGuru yang berfungsi memanage penggunaan baterai terutama ketikaterhubung ke internet sehingga baterai lebih awet. Smartphone ini juga double card CDMA dan GSM, tetapi untuk GSM hanya support jaringan Edge. Fitur untuk konektivitas juga komplet mulai wifi, gps, dan bluetooth minus kekuranganya tidak adanya fasilitas NFC.

Dengan fasilitas dual simcard dan berbagai fitur baru yang disematkan kepada Andromax V3s seperti dual led flash serta Android kitkat maka wajar kalau harga andromax V3s lumayan mahal. Harga andromax v3s yakni 1.999.000,-atau 2 jutaan, range harga yang cukup konservatif untuk kalangan menengah.

Kelebihan Kekurangan smartfren Andromax V3s

Dari urain diatas maka dapatlah diambil kesimpulan Kelebihan kekurangan smartfren andromax V3s sebagai berikut:

Kelebihan smartfren Andromax V3s :

– sudah memakai OS terbaru Android Kitkat 4.4.4
– kualitas layar IPS high definition yang sangat baik
– Bisa memainkan game 3D yang atraktif
– Kamera depan dilengkapi dengan LED Flash untuk menghasilkan foto selfie yang keren
– Ada 3 pilihan warna atraktif sesuai kebutuhan kamu.
– spek cukup tinggi
– Managemen daya cukup mudah dengan fitur BaterayGuru

Kekurangan smartfren Andromax V3s :
– Tidak adanya fasilitas NFC sebagai unsur konektifitas alias masih mengandalkan wifi dan bluetooth
– Meski terjangkau harga termasuk berlabel menengah
– Meski support dual sim (CDMA dan GSM) namun khusus GSM hanya support jaringan edge

Demikian tadi kesimpulan dari artikel markastekno.com tentang kelebihan kekurangan smartfren andromax V3S yang bisa anda jadikan referensi.Tentu saja kami sarankan untuk mencari berbagai referensi lain sebagai pembanding jika anda betul-betul ingin membeli produk ini seperti spesifikasi Andromax i3S yang juga sudah kami bahas sebelumnya.