Kelebihan Foto Selfie dengan Oppo F1

Kelebihan foto selfie dengan Oppo F1 – Setelah mendapat bocoran spesifikasinya di sini ternyata smartphone ini masuk ke Indonesia lebih cepat dari dugaan awal. Oppo F1 bakal resmi masuk Indonesia besok (3/2/2016) lewat pre-order di situs ecommerce blibli.com. Meski dari sisi spek sudah banyak beredar ulasannya namun yang mungkin masih membuat penasaran adalah fitur foto depan untuk selfie yang begitu di kedepankan oleh smartphone ini dengan mengusung tagline “selfie expert”. Untuk mengetahui kira-kira apa kelebihan Selfie dengan Oppo F1 ini berikut ulasannya untuk anda.

kelebihan foto selfie dengan oppo f1

Dibanding dengan smartphone yang mengklaim sebagai ponsel selfie seperti Asus Zenfone selfie,Galaxy j5 dan j7 ataupun Benq F52 sebenarnya dari sisi resolusi kamera tidaklah terlalu istimewa. Kamera utama atau belakang disematkan lensa beresolusi 13 MP dengan bukaan atau aperture f/2.2 dilengkapi dengan single LEDflash serta fitur touch focus,face detection dll.

Lalu kita simak untuk bagian yang dianggap paling istimewa yang diklaim sebagai kelebihan Oppo F1 yaitu kamera depan. Resolusinya sih lumayan yaitu 8 MP tapi keistimewaannya terletak pada bukaan f/2.0 serta sensor 1/4 inchi yang belum banyak diadopsi oleh smartphone selfie lain. Kamera tersebut 30 persen lebih jelas dibanding lensa resolusi 5 inchi dan lebih cerah 44% dibanding lensa f/2.4.

Kelebihan foto selfie dengan Oppo F1 yang lain adalah adanya fitur screen flash dimana layar bisa berfungsi sebagai lampu flash untuk mendapat gambar selfie terbaik saat ditempat dengan cahaya yang minim. Selain itu juga ada fitur Beautify 3.0 yang memudahkan kamu mengedit gambar agar lebih insah sesuai keinginan misalnya lebih mencerahkan kulit atau wajah dengan mudah dan cepat.

Demikianlah secara umum kelebihan foto selfie dengan Oppo F1, sementara itu ponsel ini punya keunggulan lain dibidang desain bodi yang mewah dengan balutan bahan premium metal alloy. Kinerjanya mantab dengan prosesor snapdragon octacore dan 3GB ram. Namun bukan berarti tanpa gadget ini tanpa cela sama sekali. Kekurangan Oppo F1 terletak pada kapasitas baterai yang hanya 2400mAh tanpa dilengkapi fitur fast charging seperti ponsel sekelasnya. Lalu desain unibodi membuat baterai tersebut juga tidak bisa dicopot sembarangan. Soal berapa harga oppo f1 di indonesia? kita tunggu saja besok.