Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note – Xiaomi memang fenomenal saat ini dengan ciri produk high class dengan harga terjangkau, membuat produsen smartphone mapan seperti Apple dan Samsung kebakaran jenggot. Bahkan CeO design Apple terang-terangan menyebut Xiaomi sebagai plagiator Apple kelas ulung yang membajak desain-desain yang telah susah payah dilakukan oleh vendor yang didirikan oleh steve Job itu. Tapi apa mau dikata semua kembali ke konsumen, selama produknya berkualitas dan harganya terjangkau dikantong maka bagi pembeli urusan selesai persetan dengan tuduhan plagiator toh hampir semua smartphone juga punya kemiripan.

Dan setelah merilis Xiaomi Redmi yang mendapat sambutan luar biasa maka sekarang Xiaomi kembali hadir Di Indonesia dengan produk Xiaomi Redmi Note. Produk ini sudah beredar sejak bulan Agustus tahun ini akan tetapi baru secara resmi hadir diIndonesia saat ini. Menarik tentu saja kalau membahas Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note karena sangat banyak aspek yang bisa disimak lebih lanjut. Boss Xiaomi Huggo Barra yang mantan petinggi Google hadir langsung di Jakarta untuk memimpin langsung peluncuran gadget ini diIndonesia. Xiaomi menggandeng toko online terbesar diIndonesia yakni lazada untuk menjual secara pre-order yang pendaftaranya dimulai sejak tanggal 6-12 Nopember dan pembelian pada tanggal 12 Nopember 2014. Dan seperti pendahulunya Xiaomi Redmi 1s yang konon terjual hampir 85 ribu unit di Indonesia maka kali inipun diperkirakan akan laris manis.

Larisnya produk ini ditinjau dari sisi Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note dinilai sangat wajar mengingat harga Xiaomi Redmi Note ini hanya 2 jutaan padahal speknya termasuk keren dan berkelas.Dengan desain rasa premium berkelas ala Samsung membuat penampilannya elegan.Untuk yang dijual diIndonesia Redmi Note telah dibekali prosesor octa core besutan MediaTek berkecepatan 1,7 GHz di dalamnya. Prosesor yang sudah 8 inti itu masih diperkuat dengan RAM sebesar 2 GB untuk menjamin aktifitas multitasking sekalipun berjalan lancar.Apalagi GPU Mali 450 sebagai kartu grafis menjamin game anda begitu hidup dan sensasional. Media simpan internal 8 GB masih bisa ditambah microSD sampai 32 GB.Layarnyapun cukup lapang berukuran 5,5 inchi dengan ternologi HD IPS berkepadatan 720 x 1280 pixels yang jernih dan tidak silau.Sayang tidak diperkuat pelindung seperti Corning Gorila Glass pada OPPO R5.

Koneksi internet juga handal karena sudah support dual simcard on gsm (2G dan 3G) untuk mendukung aktifitas mobile anda. Didukung USB OTG dan A-GPS semakin mempermudah aktifitas pertukaran data anda. Gadget ini masih menggunakan OS Android JellyBean 4.3 yang memang cukup hemat daya. Aktifitas fotografi juga lumayan baik karena kamera depan sudah beresolusi 13 MP dengan beragam fitur tambahan seperti LED Flash dan autofocus.Serta tidak lupa bisa melakukan perekaman video kualitas HD tentunya.Untuk selfie kamera depan 5 MP dibenamkan didalamnya. Semua aktifitas itu tidak akan membuat Xiaomi boros baterai karena sudah dibekali baterai cukup besar yakni baterai Lithium Polimer 3100mAH plus manajemen baterai terkini.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note

Dari artikel diatas yang markastekno.com sarikan dari berbagai sumber terpercaya maka bisa diambil kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note adalah sebagai berikut ini

Kelebihan Xiaomi Redmi Note
– Desain elegan
– Prosesor octacore 1,7 Ghz
– RAM cukup besar (2 GB)
– Dual Simcard
– Harga Xiaomi Redmi Note terjangkau (dibanding spek sekelasnya) 1,999.000
– Baterai kapasitas besar (Li-PO 3100mAH)
– Kamera belakang 13 MP dan depan 5 MP
Kekurangan Xiaomi Redmi Note
– OS masih Android JellyBean
– Tidak ada pelindung layar
– Tidak ada video output HDMI

Demikian tadi ulasan tentang Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note,produk China yang sedang hot saat ini. Sementara ini produk ini di Indonesia hanya bisa dipesan lewat online di Lazada akan tetapi markastekno yakin dalam waktu dekat sudah beredar dimana-mana termasuk jual beli redmi note dikaskus. So buruan daftar kalau tidak mau ketinggalan produk berkualitas dengan harga murah ini. Simak juga produk karya Xiaomi yang lain yakni harga spesifikasi Xiaomi Redmi.