Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad, Untuk Kerja Dan Hiburan

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad – xiaomi tak cuma mengeluarkan produk berupa smartphone saja namun juga bermain di tablet. Seperti halnya smartphone yang selalu dihubungkan dengan produk identik dengan Apple versi murah maka MI Pad juga dihubungkan dengan iPad Mini yang terlebih dahulu beredar.Namun Xiaomi tentu saja tidak sembarangan membuat produk, meski ada tuduhan menciplak namun kenyataan menunjukan memang Xiaomi selalu membuat gadget berkualitas dengan harga terjangkau yang laris manis dipasar.Terbukti ketika tablet ini diluncurkan para calon pembeli harus antri. Nah bagaimana wujud dan spek serta kelebihan dan kekuranganya Xiaomi Mi Pad?berikut kami sajikan infonya untuk anda.

Desain
Kalau bentuk memang mirip dengan Ipad Mini yang diagonal dengan sudut melengkung dikeempat sisinya.Hanya saja dimensi bodi 202.1 x 135.4 x 8.5mm dan berat mencapai 360 gram memang terlihat tebal dan berat. Namun casing berbahan plastik tablet itu menjadi tampak mewah denga warna-warni cerah dan teknik pengecatan Rapid Heat Cycle Molding (RHCM) terkini membuat nampak mewah dan berkelas.

kelebihan dan kekurangan Xiaomi Mi Pad

Layar

Layar Mi pad sangat istimewa, bagaimana tidak layar Mi PAd dari Sharp/AUO itu full laminated berjenis IPS beresolusi tinggi yakni2048x1536 dengan kepadatan mencapai 326 piksel atau hanya sedikit dibawah Galaxy S6 Edge. Bukan cuma resolusi besar ukurannya juga besar yakni mencapai 7,9 inchi jauh diatas Xiaomi Redmi Note. So dijamin nyaman dimata baik ketika aktifitas kerja ataupun entertainmen seperti menonton video dan bermain game.Membaca teks,ebook atau majalah online serta browsing internet laksana membaca buku biasa.Layar aman dengan proteksi corning Gorilla Glass 3. Perbandingan 4:3 membuat layar tetep enak dilihat baik posisi tidur maupun berdiri.

Spesifikasi Xiaomi Mi Pad

Dengan layar yang istimewa maka speknyapun juga tak mau kalah dengan prosesor NVIDIA Tegra K1 quad-core ARM Cortex A-15 2.2 GHz menjamin kecepatan eksekusi aplikasi. Didukung RAm 2 GB serta media simpan 16 GB yang bisa ditambah slot MicroSD sampai 128 GB. Apalagi adanya kartu grafis NVIDIA Keplerâ„¢ GPU dengan 192 CUDA core sudah setara dengan komputer game sekarang ini.So kamu bisa meninggalkan komputer kamu dan beralih ketablet ini untuk main game berat macam asphalt 8,spiderman 2 atau narutoultimate sekalipun.OS MIUI berbasis Adroid ditanam untuk menjamin kelancaran berbagai aplikasi.Kekurangan Xiaomi Mi Pad adalah tidak menyediakan slot kartu simcard jadi tablet ini sama sekali tidak bisa untuk menelpon atau ditelpon. Spertinya Xiaomi Mi Pad Memang dirancang sebagai ponsel khusus kerja dan entertainment dimanapun kapankun tapa perlu membawa perangkat laptop. Meski demikian kamu masih bisa browsing internet dengan memanfaatkan perangkat wi-fi yang ada didalamnya.so meski tak bisa telpon tapi masih bisa buat sharing foto atau video via youtube dll.

Untuk kamera juga tak kalah kerennya dengan kamera belakang beresolusi 8 Mp back-illuminated sensor (BSI) dengan bukaan f/2.0. Sementara kamera depan beresolusi 5 MP.Semua fasilitas itu diperkuat dengan baterai berdaya besar jenis LI-PO 6700 mAh untuk menjamin tidak bolak balik ngecash.

Harga Xiaomi Mi Pad

Sama seperti Xiaomi Mi4i, saat ini perangkat ini sudah dijual lewat jaringan toko erajaya atau trikomsel dengan harga Xiaomi Mi Pad dibandroll 2.999.000 atau 3 jutaan. Kamu juga bisa beli di forum jual beli seperti kaskus.Untuk kamu-kamu yang berorientasi pada gadget sebagai penunjang aktifitas bisnis ataupun hiburan dan tidak mengutamakan komunikasi maka tablet Xiaomi Mi Pad sangat direkomendasikan.

Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad

Dari semua pembahasan panjang lebar diatas sejatinya kita bisa menarik kesimpulan sederhana tentang apa saja Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad ini:

Kelebihan Xiaomi Mi Pad
-Desain elegan mirip iPad Mini
-layar IPS resolusi tinggi plus pelindung layar
-baterai besar
-kartu grafis NVIDIA yang biasanya hanya ada di PC
-Prosesor Quadcore
-memori 2 GB
-aplikasi lengkap
Kekurangan Xiaomi Mi Pad
-tidak ada slot kartu sim sehingga tidak bisa buat telekomunikasi
-tidak ada pilihan theme

Kesimpulan

Itu tadi sekelumit tulisan yang membahas sebuah gadget yakni Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Mi Pad. Kalau ingin punya iPad Mini tapi kantong kurang tipis maka MI Pad bisa menjadi alternatif yang sepadan.