Kelebihan dan kekurangan Wiko Highway 4G,Ponsel Berkelas Prancis

Kelebihan dan kekurangan Wiko Highway 4G – Tidak mau ketinggalan dengan produsen lain yang sudah menikmati jutaan pasar potensial Indonesia,vendor Prancis Wiko akhirnya hadir juga ke ranah dunia ponsel Indonesia. Dan tidak mau setengah-setengah menggarap pasar, mereka langsung menggeber 6 produk sekaligus. 6 Produk itu yaitu Wiko Highway 4G, Wiko Getaway, Wiko Rainbow, Wiko Bloom, Wiko Lenny dan Wiko Fizz. Keenamnya tentunya diset untuk target market dan kelas yang berbeda. Sebagai barang baru tentu sangat menarik membahas spesifikasi dan harga Wiko Highway 4G,salah satu smartphone adalan wiko.

Sebagai produk baru tentu butuh waktu buat merk-merk ini untuk dipercaya publik sebagai gadget yang akan mereka pakai.Mereka mengklaim Wiko Highway 4G adalah produk berkualitas tinggi dengan harga yang masuk akal.Desain ponsel ini tidak berbeda dengan smartphone lain yang beredar lebih condong sama dengan produk-produk lokal seperti evercoss dan Andromax dengan sudut tumbul dikeempat sisinya.Selain spesifikasi, kelebihan dan kekurangan Wiko Highway 4G perlu juga dibahas lebih detail.

kelebihan dan kekurangan wiko Highway 4G

Spesifikasi dan Harga Wiko Highway 4G

Untuk ukuran produk gajoan spesifikasi Wiko Highway 4G termasuk berkelas tidak kalah dengan smartphone premium yang sudah beredar. Lihat saja bodi-nya yang tipis dengan ketebalan hanya 7,9mm dan berbahan Metal alumunium membuat nampak elegan dan kokoh.Layar berukuran 5 inchi juga tidak kalah keren karena selain sudah Full HD juga dilapisi pelindung Corning Gorilla Glass 2.Untuk OS yang dipakai yakni masih Android lama yakni Android Kitkat.

Untuk dapurpacu wiko Highway 4G menggunakan prosesor yang tidak banyak dipakai smartphone lain yakni quad core 2GHz Nvidia Tegra 4i.Nvidia dikenal publik sebagai produsen kartu grafis handal makanya prosesor jenis ini mempunyai keunggulan dibidang grafis, gambar ataupun video. Jadi untuk menjalankan Game-game 3D keren seperti game horn tentu Wiko Highway sangat menunjang kualitas gambarnya.Sementara itu smartphone ini didukung juga oleh RAM 2GB dan memori 16 GB tanpa slot tambahan serta baterai non removable 2.350 mAh.

Sebagai produk menengah atas tentu kamera juga menjadi perhatian tersendiri. Wiko Highway 4G memakai kamera depan 8 MP dengan face detector untuk memudahkan melakukan selfie. Sementara kamera belakang beresolusi cukup tinggi yakni 16 MP dengan LEDFlash dan autofocus.Untuk jaringan cukup lengkap meski tidak support dualsim tetapi sudah mengadopsi teknologi jaringan tercepat saat ini yakni 4G LTE.Saat ini harga Wiko Highway 4G aslinya adalah Rp4.499.000 namun harga promo sampai maret hanya Rp 3.799.000,- saja.

Kelebihan dan kekurangan Wiko Highway 4G

Setelah markastekno.com membahas mulai spesifikasi sampai harga, maka ada beberapa hal yang bisa diambil sebagai Kelebihan dan kekurangan Wiko Highway 4G ini:

Kelebihan Wiko Highway 4G:
-Prosesor Quadcore 2GHz
-RAM besar 2 GB
-resolusi kamera tinggi(depan 8MP,belakang 16 MP)
-support jaringan 4G
-Layar proteksi Corning Gorilla Glass 2
-harga terjangkau
-bahan metal aluminium

kekurangan Wiko Highway 4G
-single simcard
-baterai non removable
-tanpa slot microSD
-masih Android Kitkat (belum Lollipop)