Kelebihan dan Kekurangan Vivo Xshot

Kelebihan dan Kekurangan Vivo Xshot – Vendor Vivo kembali berhasil meluncurkan produk terbarunya di pasar Indonesia. Bersamaan dengan peluncuran smartphone Vivo X3S,Produsen Vivo juga mengenalkan berbagai produk smartphone barunya di Indonesia pada saat acara Indocomtech 2014 ini. Diantara produknya andalanya adalah smartphone dengan nama Vivo Xshot yang memiliki spesifikasi dan fitur unggul dan ditawarkan kepada konsumen dengan dengan harga yang bisa dibilang lumayan tinggi yakni Rp. 6 jutaan.

Desain pada Smartphone Vivo Xshot dirancang dengan menggunakan sebuah layar yang memiliki ukuran seluas 5.2 inchi. Layar sentuh ini terpasang resolusi 1920 x 1080 pixel dan telah dilengkapi dengan keberadaan teknologi panel IPS yang sudah terbukti kecanggihannya. Teknologi panel IPS ini juga dilengkapi dengan adanya One Glass Solution atau OGS. Sayangnya ponsel pintar ini masih dipasarkan secara terbatas di Negara China.

kelebihan dan kekurangan Vivo xshot

Smartphone Vivo Xshot ini didesain dan dirancang sebagai ponsel yang diandalkan oleh produsen tersebut dengan fitur unggulanya antara lain terletak pada fitur kameranya. Perlu diketahui ternyata smartphone Xshot ini merupakan smartphone resmi yang dipakai oleh National Geographic yang tentunya mebuktikan bahwa mutu dan kualitas dari smartphone baru dari Xshot ini tidak perlu dipertanyakan lagi kualitasnya.

Salah satu faktor kelebihan dan kekurangan Vivo Xshot ini seperti yang sudah diulas diatas bahwa smartphone baru memiliki fitur kamera sebagai komponen terpenting dengan menggunakan kamera utama yang terletak pada bagian belakang memiliki resolusi mencapai 13 mp. Kamera belakang sebagai kamera utama ini dilengkapi pula degan adanya sensor Sony Xmor RS, aperture f/1.8 dan juga autofocus. Kemudian smartphone baru ini masih ditunjang dengan keberadaan fitur Optical Image Stabilization atau OIS dan juga terdapat LED flash.

Tidak kalah bagus kualitasnya dengan kamera utamanya, smartphone ini pada bagian depan juga terpasang sebuah kamera berkualitas tinggi bisa dikatakan diatas rata- rata yakni 8 mp yang bisa digunakan untuk kegiatan pemotretan momen penting bagi penggunanya. Bisa memberikan hasil yang bagus ketika smartphone Xshot baru ini digunakan untuk layanan berfoto selfie karena kamera depan Smartphon ini sudah dilengkapi dengan terpasangnya fitur LED flash yang menjadikan gambar yang dihasilkan tetap jelas dan terang meskipun target foto kurang cahaya.

Pada bagian dapur pacunya smartphone ini terpasang chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang dikombinasikan dengan adanya CPU quad core Krait 400 yang memiliki kecepatan maksimal hingga 2,5 GHz. Prosesor ini ditambah dengan adanya memori RAM dengan kapasitas sebesar 3 GB yang menggunakan sistem pengolah grafis yang bagus dari GPU Adreno 330. Selain keberadaan RAM 3 GB varian lain hadir dengan keberadaan RAM 2 GB dengan memakai chipset Snapdragon 800.

Sebagai komponen yang penting lainnya adalah penggunaan baterai sebagai sumber tenaga untuk menjalankan semua aktifitas smartphone ini dengan menggunakan baterai non removable yang memiliki kapasitas yang lumayan besar yaitu 2600 mAh yang menjadikan penggunanya merasa nyaman ketika membawa bepergian.

kelebihan dan kekurangan Vivo Xshot

Dari berbagai info tadi disimpulkan bahwa kelebihan dan kekurangan Vivo Xshot adalah sebagai berikut:

kelebihan :
1. Kamera belakang memiliki resolusi mencapai 13 mp dengan sensor Xmor RS
2. Kamera depan dengan resolusi sebesar 8 mp
3. Layar seluas 5.2 inchi dengan oneglass solution
4. keberadaan dua varian RAM yakni 3 GB dan 2 GB
5. Baterai memiliki daya 2600 mAh
6. Memori internal besar (32GB) masih bisa ditambah microSD

kekurangan Vivo Xshot
1. Single card GSM
2. Simcard Micro (lebih kecil dari kartu biasa)
3. Sementara masih beredar di China
4. Baterai non removable
5. Harga mahal

Demikian pembahasan mengenai Kelebihan dan Kekurangan Vivo Xshot yangbisa markastekno sampaikan kehadapan anda. Dengan kelebihan dikamera maka sangat cocok menjadi ponselnya photografer. Selanjutnya karena gadget ini belum beredar di Indonesia maka sebaiknya mencari ditoko online china yang bisa mendatangkan langsung dari sana. Tapi pilihlah tentu dengan bijak,karena satu smartphone ini sudah bisa membeli 6 biji Advan Vandroid V3s.