Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S,Ponsel Tertipis

Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S – Setelah hanya beredar di China dan Malaysia akhirnya smartphone yang diklaim sebagai paling ceking didunia yaitu Vivo X2S hadir di Indonesia. Sesuai dengan namanya yang tidak begitu dikenal sudah pasti ini adalah produk negeri tirai bambu China pastinya. ini sekaligus membuktikan jika pasar ponsel diIndonesia tetap menarik dan menggiurkan bagi para produsen. Dan bagi konsumen ini tentu saja adalah berita gembira karena akan membuat persaingan antar vendor semakin sengit sekaligus harga akan semakin murah tentunya. Setalah kedatangan Xiaomi sekarang Vivo menyusul menyasar kelas premium menengah atas Indonesia. Tentu anda penasaran seperti apa penampakan smartphone ini sekaligus spek serta harga yang dibandroll tentunya.

Untuk membahas Kelebihan dan Kekurangan Vivo X3S kita mulai dari penampilan luar saja dulu. Dari luar sekilas ponsel ini didesain mirip iPhone 5s dengan bentuk mengotak dan sudut-sudut tumbul namun lebih terasa “metal look” nya. Bukan hanya desain luar saja namun juga interface yang dipakai yakni Funtouch OS sebagai sistem operasi yang berbasis Android 4.2.2 Jelly Bean juga sangat mirip penampakan antar muka iphone. Dan yang menjadi andalan smartphone ini bukan kemiripanya dengan iPhone 5s akan tetapi ukuran ketebalan bodinya itu lho yang hanya 5,95 mm diklaim sebagai smartphone paling tipis didunia saat ini.Mungkin ponsel ini bisa digunakan Untuk mengiris roti tawar dirumah jika tidak ada pisau.

kelebihan dan kekurangan vivo X3s

Spesifikasi Vivo X3S
Spesifikasi ponsel ini terbilang mantab dan tergolong berkelas premium. Smartphone Android ini berlayar 5 inci dengan resolusi HD 720p IPS dengan kepadatan 294 ppi nampak elegan dengan 2 pilihan warna white dan blue. Prosesor yang disematkan adalah prosesor 1.7 GHz octa-core MediaTek MT6592 didukung RAM sebesar 1GB. Media penyimpanan cukup besar yakni 16 GB namun ternyata Vivo X3S ini tidak menyediakan slot microSD untuk eksternal tambahan. Konektivitas juga lengkap dengan dualsim card ditunjang Wi-Fi:IEEE 802.11 b/g/n,Wi-fi,Micro usb dll. Sayang baterai hanya 2000mAh termasuk kecil untuk smartphone segahar itu.

Untuk kamera juga termasuk bagus karena gadget ini sudah dibekali Kamera depan belakang cukup besar. Kamera utama sebesar 13 Megapixel dengan LED Flash serta kamera depan 5 Megapixel,keduaanya bisa merekam video dengan kualitas full HD 1080p.So pecintafotografi sekaligus pecinta selfie pasti tidak kecewa dengan produk ini.

Harga Vivo X3S

Diawal-awal peluncurannya Vivo V2s ini hanya beredar di China saja dengan bandroll harga cukup mahal yakni $405 kemudian disusul dirilis dinegara tetangga Malaysia dengan harga RM 1399 atau sekitar 5,1 juta rupiah. Nah sayangnya belum ada kejelasan berapa harga smartphone ini di Indonesia namun diperkirakan akan sedikit dibawah harga di 2 negara awal tersebut.

Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S

Setelah membahas dari sisi desain,spesifikasi dan harga maka blog berita tekno terkini ini bisa mengambil kesimpulan tentang Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S sebagai berikut

Kelebihan Vivo X3S
-Desain elegan mirip iPhone
-smartphone paling tipis didunia saat ini
-Prosesor Octa core
-Layar 5 inchi resolusi HD
-Resolusi kamera cukup tinggi

Kekurangan Vivo X3S:
-OS masih Android lama yakni Jelly Bean
-Tidak ada slot microSD
-Harga tergolong mahal untuk pasar Indonesia

Demikian tadi ulasan mengenai Kelebihan dan kekurangan Vivo X3S yang baru saja memasuki pasar Indonesia setelah terlebih dahulu dipasarkan diMalaysia. Mungkin dalam waktu dekat gadget ini akan tersedia di toko online ataupun toko hape terdekat dan biasanya ponsel seperti Vivo X3S ini dijual dikaskus, kita tunggu saja. Untuk menambah info seputar gadget keren buatan China berkelas premium yang lain anda bisa simak Kelebihan dan Kekurangan Himax Zoom untuk perbandingan.