Kelebihan dan kekurangan Speedup Telkomsel MiFi 4G LTE

Setelah operator smartfren cukup sukses dengan paket bundling modem Mi-Fi 4G LTe lewat Andromax M2S,Andromax M2Y dan M2P sekarang giliran operator gsm terbesar di Indonesia yaitu Telkomsel meluncurkan paket yang sama. Paket tersebut berupa bundling modem Mi-Fi merk Speedup dengan paket internet 4G LTE dari telkomsel. Dengan paket ini diharapkan pelanggan dengan mudah dapat menikmati layanan internet berkecepatan tinggi Telkomsel dimanapun berada dan dengan perangkat apapun yang dipunya.Seperti apa penampakan serta kelebihan dan kekurangan Speedup Telkomsel Mifi 4G LTE tersebut? berikut ulasannya untuk anda.

Pertama adalah soal bentuk modem mifi ini yang mungil dan ringan serta berbahan glossy mengkilat sehingga nampak elegan.Bentuk simple dan bobot ringan ini tentunya agar perangkat ini mudah dibawa kemana-mana,dimasukin kantong sekalipun karena ini adalah perangkat mobile.Selain bentuk bodi cukup apik ditengah-tengahnya juga terdapat layar LCD OLED berukuran 1,44 inchi. Keberadaan layar ini membuat Fungsi modem ini seperti layaknya ponsel yaitu bisa sms dan menyimpan phonebook,serta cek pulsa bahkan juga bisa diberi microsd hingga hingga 32GB.

kelebihan dan kekurangan speedup telkomsel mifi 4g lte

Kelebihan speedup Telkomsel mi-fi 4G LTE adalah modem ini sudah dibekali kartu perdana yang support 4G LTE dengan sekaligus paket internet 12GB per bulan selama 1 tahun. Hanya sekali aktifasi Paket tersebut otomatis aktif dan akan autorenew tiap sebulan sekali.Cara mengkoneksikan Mi-Fi Speedup ini dengan perangkat juga terbilang simple yakni dengan bisa dengan hanya scan barcode modem dengan barcode perangkat maka sudah terhubung. Barcode perangkat bisa didapat dengan mengunduh aplikasi speedup 4G LTE yang ada di google playstore.Tentunya ini memudahkan buat anda yang nga mau ribet pakai pasword yang kadang sering lupa.

Untuk dipakai traveling mi-fi ini bakalan kamu banget soalnya dilengkapi baterai berkapasitas cukup besar seperti smartphone saat ini yakni 2050mAh.Kapasitas baterai segitu sudah bisa online hampir 7 jam-an nonstop.Apalagi modem mi-fi ini juga bisa dipakai bareng bareng kawan kamu berwireless ria hingga 10 perangkat sekaligus plus kalau masih kurang bisa tambah satu lagi dengan kabel usb.

  • Cara operasional Speedup telkomsel Mi-Fi ini juga cukup mudah,dari posisi dihidupan.
    -pencet tombol power sekali muncul
    ssid dan pasword perangkat
    -pencet kedua
    muncul info sisa kuota
    -pencet ketiga
    muncul info sisa pulsa
    -pencet keempat
    muncul info perangkat meliputi IMEI,mac adress dll.
    -pencet kelima
    akan memunculkan barcode

Setelah tahu spesifikasi dan cara settinganya kita beralih ke harga dan tempat belinya modem 4G ini. Untuk saat ini satu satunya tempat beli speedup telkomsel mi-fi 4g lte yaitu hanya di ecommerce lazada. Harga Speedup telkomsel mifi 4G LTE dilazada per april adalah Rp. 2.136.000,- wow mahal amat kok lebih mahal dari beli ponsel andromax R? tenang dulu harga tersebut seperti sudah disebut diatas sudah termasuk paket internet 12GB/bln selama 1 tahun penuh loh.Lagian di lazada anda juga bisa beli dengan cara mencicil selama 12 bulan dengan angsuran 178.000 perbulan tentunya jika membeli dengan kartu kredit bank-bank terkemuka.Pre-order dimulai 25 April dan barang mulai dikirim pada 28 April mendatang.

Kelebihan dan kekurangan Speedup Telkomsel MiFi 4G LTE

Dari berbagai ulasan diatas maka bisa disimpulkan mengenai kelebihan dan kekurangan speedup telkomsel mifi 4G LTE adalah
kelebihan
-desain mungil dan ringan enak dibawa kemana saja
-bisa dipakai 10 perangkat wireless bersamaan dan 1 perangkat dengan kabel usb
-koneksi 4G LTE berkecepatan tinggi dengan jaringan luas telkomsel
-setting koneksi mudah

Kekurangan

-paket hanya bisa dengan jaringan 4G telkomsel saja
-harga mahal jika dibayar tunai (tidak punya kartu kredit)
-sistem pre-order