Kelebihan dan kekurangan Paket bundling 4G Telkomsel dan MI-fi Huawei E5573

Rupanya tidak hanya smartfren saja yang menggelar paket bundling internet 4G dengan Mi-Fi lewat Andromax M2S,M2Y dan M2Pnya. Mulai bulan Maret 2016 ini operator GSM terbesar di Indonesia Telkomsel juga menggelar program yang sama dengan menggandeng Huawei sebagai penyedia perangkat MI-Finya. Dengan program ini maka pelanggan telkomsel bisa menikmati layanan koneksi internet berkecepatan tinggi 4G LTE tanpa harus ganti HP atau nomer.Paket ini juga mmebuat anda tak perlu repot-repot beli paket karena sekali aktifasi langsung berlaku 6 bln atau 1 tahun sekaligus. Bagaimana cara membeli paket tersebut,berapa harga serta kelebihan dan kekurangan paket bundling 4G Telkomsel dan Mi-Fi Huawei E5573? info dibawah ini semoga membantu.

kelebihan dan kekurangan paket bundling 4G telkomsel dan Huawei E5573

Untuk mendapatkan paket ini kamu bisa membelinya di 2 tempat yaitu situs blanja.com dan mataharimall.com.Harga paket internet 4G telkomsel ini di mataharimall.com ada 2 yaitu untuk paket 6 bulan 1.590.000 dan 1 tahun 2.280.000 saja.Wuihh mahal amat!!! mungkin itu yang dibenak anda masak modem harganya sampai jutaan.Ternyata kalau diteliti lebih lanjut termasuk murah lho. Harga segitu disamping mendapat modem MI-Fi Huawei E5573 juga mendapat paket internet 4G LTE sebesar 72GB/6 bulan dan 144GB selama setahun dengan quota 12GB perbulan.Sebagai informasi, paket koneksi internet 4G dengan quota 144 GB itu kalau dibeli secara reguler nilainya mencapai 5,2 juta rupiah. Demikian pula membeli paket 72 GB reguler bisa mencapai 2.6 juta rupiah. so dengan membeli paket ini kamu bisa ngirit 50% dari harga biasa. Oh ya harga tersebut masih bisa dicicil lho hingga 12 bulan hanya 190 rb perbulan lewat kartu kredit. Kelebihan lain dengan paket ini tentu saja tidak perlu repot mandaftar ulang karena sekali aktifasi langsung akan auto renewal tiap bulan sampai 6 bln atau 1 tahun.

Dengan punya paket ini anda bisa menikmati internet dimanapun baik didalam bahkan ke luar negeri juga bisa.Modem Mi-fi ini juga bisa dipakai berbarengan dengan teman sampai 10 orang. Huawei E5573 juga bisa di konekan dengan hampir semua perangkat mulai dari laptop,PC,smartphone,tablet.

Meski cukup ngirit namun tetap ada kekurangan dengan paket internet 4G telkomsel ini karena pengguna harus berhati-hati karena quota paket yang disebutkan tadi dibagai tiap bulan hanya 12 GB. Artinya kalau sebelum satu bulan quota anda sudah habis maka akan dikenakan tarif normal yaitu Rp.5/kb sehingga meski sudah dipaket setahun namun tetap saja harus was-was kalau melewati quota bulanan.Kekurangan kedua paket akan hilang atau putus jika user melakukan unreg dengan cara pencet *363# atau mengirim SMS : Flash(spasi)Off, kirim ke 3636 baik disengaja atau tidak.

Penampilan modem mi-fi Huawei E5573 juga cukup mungil dan ringan mudah dibawa kemana saja dengan warna hitam diseluruh bodinya. Terdapat lampu LED indikator,slot antena eksternal serta dibekali baterai berkapasitas 1500mAh yang dalam keadaan penuh cukup untuk internetan selama 6 jam nonstop.

Untuk cara aktivasi atau registrasi paket bundling internet 4G LTE Telkomsel ini maka silahkan langsung di situs mataharimall.com atau situs telkomsel.co.id atau ke gerai telkomsel terdekat dikota kamu. Yang pasti paket internet ini akan bersaing dengan paket internet dari operator lain seperti paket internet true unlimited smartfren,paket internet 4GPlus Indosat,paket internet 4G LTE XL dan paket internet bolt super cepat.