Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus,Besok Bisa dibeli

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus– Sebenarnya ini bukan seri yang baru banget karena sudah hadir sejak bulan Mei lalu di Indonesia. Oppo R7 Plus adalah versi upgrade dari Oppo R7 yang kita sudah pernah bahas disini.Lalu perbedaan Oppo R7 dan R7 Plus juga sudah uraikan dibab terdahulu blog ini.Meskipun sudah beberapa bulan lalu diperkenalkan namun ketersediaan dipasar Indonesia kenyataannya masih belum bisa terpenuhi.Nah kabar gembira buat anda pecinta produk Oppo karena mulai besok gadget 4G ini sudah bisa dinikmati oleh konsumen Indonesia.Untuk itu tidak ada salahnya kalau kita bahas lagi spesifikasi,harga serta kelebihan dan kekurangan Oppo R7 Plus serta info tempat membelinya.

kelebihan dan kekurangan Oppo R7 Plus

Dengan mengusung konsep unibodi khas ponsel papan atas Oppo R7 tampil elegan dan menawan dengan bodi 90% bermaterial Metal yang kuat.Proses finishing yang berlapis serta cat berpartikel Zircon Sand membuatnya semakin tampil mewah dan nyaman digenggam. Gadget ini tampil menawan dengan nyaris tanpa bezel disamping kanan kiri sehingga prosentase layar dibanding bodi mendominasi mencapai 80%.Ukuran layar cukup besar mencapai 6 inchi berdesain lengkung 2.5D superAMOLED beresolusi fullHD.Meski layar lebar tapi Bodi tetap langsing yakni hanya 7,75mm dan berat 192gram saja.

Dengan desain bernilai plus maka Oppo juga membekali R7 Plus dengan spek plus juga diantaranya prosesor Qualcomm Snapdragon 615 Octacore 64bit.RAM yang dibenamkan sebesar 3GB serta memori simpan internal mencapai 32GB.Tidak ada tempat khusus untuk slot microSD tambahan namun jika membutuhkan maka pengguna bisa memakai salah satu dari dua slot microsim yang ada meski dengan konsekwensi jadinya hanya jadi 1 simcard saja yang bisa berjalan.ini jadi kekurangan dan kelemahan Oppo R7 Plus tersendiri. Baterai nonremovable yang dibenamkan juga cukup besar yakni mencapai 4100mAh. Dengan fitur fastcharging tidak perlu khawatir lumutan nunggu baterai dicash karena hanya 5 menit saja sudah bisa dipakai selama 5 jam.Satu fitur keren yang hanya ada pada perangkat mahal adalah pemindai sidik jari yang ditempatkan dibelakang bodi dibawah kamera.

Dan yang tak kalah berkualitas adalah fasilitas kamera yang menyertai lensa 13MP dibelakang serta 8MP dibagian depan.Lensa tersebut berlisensi pembuat lensa ternama German Schneider-Kreuznach sebagai jaminan kualitas tertinggi.Ada sensor RGBW untuk meningkatkan kualitas gambar di tempat minim cahaya.Ada juga teknologi Antishake Optimatization untuk mengurangi goyanganwaktu menjepret dan sederet fitur keren lain untuk mejadikan hasil foto layaknya profesional.

Tempat membeli

Kalau sebulan yang lalu belum jelas dimana membeli Oppo R7 Plus namun ternyata sekerang sudah jelas yakni ditokoonline ofanstore (ofanstore.co.id).Acara penjualan akan dimulai besok (28/9/15) dengan harga sama seperti diramalkan dulu yakni 6.999.000 juta rupiah.Range harga segitu tentunya membuat perangkat ini akan mengisi lini smartphone berharga mahal dipasaran saat ini seperti Galaxy A8 yang juga berbezel tipis. Nantinya juga bisa beli Oppo R7Plus difjb kaskus yang biasanya dipostingkan oleh anggota yang lain.

Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus

Dari uraian diatas maka dapat kiranya diambil kesimpulan Kelebihan dan Kekurangan Oppo R7 Plus yaitu diantaranya:
Kelebihan:
-Desain premium elegan
-layar besar 6 inchi,super amoled
-RAM 3GB
-Bodi berbahan metal
-Baterai kapasitas besar
-fast charging
-pemindai sidik jari untuk pengamanan

kekurangan
-desain unibodi
-baterai tidak bisa dilepas (nonremovable)
-tidak ada slot microSD khusus (mengurangi jatah simcard)
-harga cukup mahal