Kelebihan dan kekurangan Mito Impact,Android One 600 ribuan

Kelebihan dan kekurangan Mito Impact – Setelah cukup lama jadi rumor akhirnya Android One resmi masuk ke pasar baru-baru ini tepatnya rabu kemarin dan Indonesia adalah yang pertama didunia.Dan tidak menunggu lama produk Android One yang dioutsource-kan kepada vendor lokal mulai dirilis juga. Diantara yang merilis adalah Nexian Journey One, Evercoss One X dan yang sekarang kita bahas adalah Android One produksi Mito yang diberi nama Mito Impact. Ketikanya merilis program pre-order untuk mendatangkan smartphone untuk negara berkembang tersebut.Mito Impact bisa dipesan secara pre-order mulai saat ini hingga 11 februari mendatang serta akan mulai didatangkan pada sekitar 23 Februari mendatang.  Jadi tentunya menarik membahas kelebihan-dan-kekurangan-mito-impact ini.

spesifikasi Mito Impact

Sebelum membahas Kelebihan dan kekurangan Mito Impact mari kita lihat spek dahulu. Karena masih tergabung dalam satu proyek android One dengan yang lain maka dispastikan spesifikasi Mito Impact sama persis dengan merek lain seperti Nexian Journey One dan Evercoss One X. Mito Impact dibekali layar IPS berukuran 4,5 inci, prosesor Cortex-A7 quad-core 1,3 GHz, RAM 1 GB, memori internal 8 GB dengan opsi upgrade via MicroSD.Support double simcard microSIM serta baterai 1.700 mAh. Urusan kamera juga sama saja yakni kamera belakang 5 MP, dan kamera depan 2 MP.Dan yang utama dan paling ditunggu adalah penggunaan OS tergress Android Lollipop yang pertama didunia.

Harga Mito Impact

Hargapun juga tidak jauh berbeda, yang berbeda jenis paketan dan sistem pre-ordernya. Untuk pre-order Mito Impact diberi harga diskon 699.000 saja dengan syarat anda adalah pemegang kartu kredit BCA dan BRI.Harga sedikit naik menjadi 749.000, bagi pemilik kartu kredit dari bank Danamon dan Standar Chartered. Harga dan syarat ini tentu saja hanya berlaku dimasa pre-order atau pemesanan saja. Itu semua hanya berlaku jika beli lewat situs jual beli blibli.com. jadi kalau kamu beli Mito Impact di kaskus pasti hargaya lebih mahal atau bisa juga second. Harga normal Mito Impact adalah Rp 1,2 juta.

Kelebihan dan kekurangan Mito Impact

kelebihan dan kekurangan Mito Impact

Dari pembahasan yang cukup rinci mulai dari spesifikasi maka bisa ditarik kesimpulan mengenai kelebihan dan kekurangan Mito Impact adalah sebagai berikut:

Kelebihan Mito Impact:
-prosesor Quad core
-RAm 1 GB
-Memori besar 8 Gb
-OS terbaru Android 5.1 lollipop
-layar cukup luas 4,5inch
-Harga terjangkau
-fitur Giro sensor dan e compas
-dual simcard

Kekurangan Mito Impact
-kamera depan belakang paspasan saja
-simcard yang dipakai keduanya berbentuk microSIM yang tidak umum di Indonesia
-baterai 1700mAh juga tergolong pas-pasan

Nah dari semua hal yang sudah disebutkan markastekno diatas maka menjadi maklumlah kita jika kedatangan smartphone bergenre Android one ini akan menjadi trend dimasa mendatang. Akan semakin banyak produk berspek bagus tapi berharga murah meriah.Hal ini tentu saja semakin memudahkan bagi konsumen untuk membeli karena banyaknya pilihan.