kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite

Kelebihan Dan Kekurangan Mito Fantasy A750 Lite – Produsen smartphone Mito kembali meramaikan pasar ponsel yakni dengan kembali meluncurkan produk ponsel terbarunya kepada konsumen. Produk sebelumnya yang telah sukses dirilis dipasaran gadget antara lain produk Mito Fantasy Selfie 2 yakni dikenal dengan nama Mito Fantasy Selfie 2 A18 juga pada smartphone Mito Fantasy Seflie 2 A330. Dengan pengalaman hasil penjualan produk terdahulunya ini maka produsen ponsel asal Indonesia ini kembali berhasil mempersiapkan smartphone terbarunya yakni Mito Fantasy A750 Lite yang menurut informasi dari produsen Mito bahwa sudah menggunakan OS Android KitKat 4.4 yang memang sudah terbukti kualitasnya.

Sebagai loncatan langkah yang signifikan ternyata smartphone KitKat terbaru produsen Mito ini ditawarkan ke konsumen hanya dengan nilai harga yang lumayan murah yakni senilai Rp. 600 ribu. Dengan adanya terobosan baru ini sangatlah memberikan angin sejuk kepada konsumen ponsel khususnya pada segmen kelas bawah yang tentunya karena dana yang dipakai untuk bisa mendapatkan satu unit ponsel pintar dengan OS Android KitKat ini tidaklah membebani atau tidak menguras anggaran.

kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite

Desain luar atau tampilan luar yang dirancang pada smartphone Fantasy A750 Lite ini bisa dikatakan hampir sama dengan ponsel- ponsel pintar yang sudah beredar lebih dahulu dipasaran dengan masing- masing sudutnya tumpul dan membulat. Sebagai catatan bahwa pada bagian bawah maupun atas layar terpasang speaker grill jika dilihat sepintas serupa dengan perangkat smartphone HTC One. Demikian pula pada bagian bawah layar disiapi 3 tombol capacitive untuk Home, Recent Apps, dan Back.

Dengan harga yang ditawarkan pada ponsel pintar ini bisa dibilang murah, dan dengan harga yang memang murah ini maka konsumen harus paham bahwa spesifikasi dari smartphone ini memiliki spesifikasi yang standart. Smartphone Mito Fantasy A750 Lite ini disarankan penggunanya adalah untuk konsumen yang memiliki anggaran minim, tetapi bagi konsumen yang menginginkan smartpone dengan performa kualitas yang tinggi disarankan utuk memilih smartphone produk lainya saja.

Smartphone Mito Fantasy A750 diproduksi dengan menggunakan layar sentuh yang kecil yakni hanya sebesar 3,5 inchi. Layar kecil ini memiliki resolusi mencapai 320 X 480 Pixel dengan memiliki teknologi TFT capacitive dan juga tingkat kepadatan layar 165 pixel. Sebagai salah kelebihan Fitur dari smartphone Mito Fantasy A750 Lite ini adanya penggunaan sistem operasi Android KitKat 4.4 yang merupakan sistem operasi baru yag banyak digunakan pada produk terbaru hampir disemua smartphone yang beredar dipasaran.

Bicara kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite tentu harus membahas soal dapur pacu atau prosesor. Sayangnya prosesor yang terpasang pada dapur pacu smartphone baru dari Mito ini belum jelas infonya. Tetapi yang pasti prosesor ini dikombinasikan dengan keberadaan memori RAM yang berkapasitas 256 MB. Dengan memori RAM yang kecil yang merupakan kekurangan dari ponsel ini tentunya belum bisa menyuguhkan aplikasi yang lengkap. Pada komponen atau fitur kamera yang terpasang di bagian belakang smartphone ini terdapat kamera dengan resolusi 2 mp. Sedangkan pada bagian depannya terdapat kamera dengan resolusi 1,3 mp.

kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite

Dapat disimpulkan bahwa antara kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite bisa dilihat pada ulasan di bawah ini

Kelebihan Mito Fantasy A750 Lite adalah:

1. Smartphone Mito Fantasy A750 Lite menggunakan OS Android KitKat 4.4
2. harga yang lumayan murah yakni senilai Rp. 600 ribu

Kekurangan Mito Fantasy A750 Lite adalah:

1. layar sentuh yang kecil yakni hanya sebesar 3,5 inchi
2. keberadaan memori RAM yang hanya berkapasitas 256 MB
3. kamera belakang resolusi 2 mp, kamera depan 1,3 mp

Dengan demikian maka dapat markastekno.com simpulkan jika menilik semua aspek kelebihan dan kekurangan Mito Fantasy A750 Lite maka smartphone ini berspesifikasi minimalis namun unggul di OS serta harga Mito Fantasy A750 Lite yang cuma 600 an ribu mungkin adalah smartphone dengan OS kitkat termurah saat ini. Biasanya bisa didapat ditoko onlineĀ  besar atau Mito A750 dikaskus kadang juga ada yang jual. Cocok untuk kamu-kamu yang banyak menggunakan aktifitas telekomunikasi dasar seperti menelepon dan ditelpon ataupun chatting. Cek juga harga spesifikasi Mito A60 Fantasy U dengan bintang iklan Al-Ghazali.