Kelebihan dan Kekurangan Mito A330,Kitkat Murah Bingit

Kelebihan dan Kekurangan Mito A330 – Seperti yang sudah diulas diblog ini sebelumnya jika vendor ponsel lokal Mito mengeluarkan 2 produk sekaligus sebagai bagian dari seri dari Fantasy selfie 2. Nah bahasan soal harga spesifikasi Mito A18 sudah ada di artikel itu, selanjutnya di postingan kali ini markastekno.com, akan membahas tentang Mito A330 jajaran baru penghuni kelas Android supermurah. Harganya termasuk fenomenal karena jauh lebih murah dari Mito A18 pastinya dan masih sama-sama memakai Android Kitkat.

Selain soal harga, jika dilihat spesifikanya dibanding dengan saudara kembarnya Mito A18, Mito A330 punya banyak persamaan.Yang paling utama dan diandalkan dari produk ini tentu saja adalah fasilitas kamera yang bisa diputar 180 derajat dari depan ke belakang atau sebaliknya. Demikian pula fitur smile shoot dan voice capture juga masih tersedia sama persis dengan pendahulunya. 2 fitur itu termasuk canggih karena tidak semua smartphone ada bahkan kalaupun ada biasanya terdapat di ponsel-ponsel mahal berharga diatas 3 juta.Jadi memang sesuai dengan namanya sebagai bagian dari fantasy selfie 2 tentu saja bisa memberi fantasi dan sensasi tersendiri buat pecinta photo selfie dimanapun kalian berada.

kelebihan dan kekurangan Mito A330

Namun tentu saja jika kita membedah kelebihan dan kekurangan Mito A330 maka harga tidak bisa bohong, dengan harga dibawah 1 juta tentu saja dari sisi spesifikasi ada yang berbeda dengan Mito A18. Perbedaan kapasitas itu mulai dari layar,prosesor,bentuk serta memori yang secara umum lebih kecil tentu saja, bisa dibilang ini adalah versi mini dari Mito A18.Dari sisi ukuran saja juga berbeda, Mito A330 lebih kecil tentunya yakni berdimensi 130 x 65 x 10 mm dan ukuran layar hanya 4 inchi.Lebih mungil dan imut dan enak digengam dengan bentuk kotak dan bersudut melengkung tidak bersudut tajam seperti A18.Hanya memang kesannya kurang elegan dan berkelas.

Untuk kamera juga begitu meski fasilitas nyaris sama tetapi resolusinya berbeda yakni hanya 8 MP saja,pun demikian layarnya masih WVGA IPS beresolusi 480 x 800 piksel.Meskipun tetap dengan fitur sama yakni cukup mengatakan “cheese” atau tersenyum saja maka sudah otomatis menjepret sendiri obyeknya dengan fasilitas smileshoot dan voice capture.Scane mode mode kamera ini termasuk lengkap diantaranya mode auto, normal, night, landscape, sunset dan sport bahkan terdapat fasilitas color effect yang membuat objek yang diinginkan hasilnya lebih berwarna.

Prosesor adalah faktor penting kalau membahas kelebihan dan kekurangan Mito A33 ini. Prosesor yang dipakai sebenarnya dari sisi speed sama yakni Cortex A7 1.3 GHz dan RAM juga 1 GB hanya saja kalau Mito pakai Quad core kalau Mito A330 memakai prosesor dualcore.Karena bentuk lebih mungil maka media penyimpanan internalpun juga lebih kecil yakni 4 GB atau hanya separo dari Mito A18.Untuk penunjang daya maka baterai berkapasitas 1500 mAh disematkan disini.

Dengan fasilitas nyaris sama tapi bentuk lebih mini,Mito A330 harga jualnya juga lebih murah. Hanya dengan 899 ribu rupiah saja anda sudah bisa mendapatkan produk smartphone lokal handal ber-OS Android Kitkat 4.4 dengan berbagai macam kelebihan didalamnya.

Kelebihan dan Kekurangan Mito A330

Setelah menguraikan dari sisi spesifikasi maka kita dapat mengambil kesimpulan terkait kelebihan dan kekurangan Mito A330 ini,diantaranya :
Kelebihan mito A330
-Harga terjangkau
-Android Kitkat
-Fitur Smile shoot dan voice capture pada kamera
-ukuran lebih mungil

Kekurangan Mito A330
-Desain kurang elegan
-Memori internal kecil
-prosesor masih dual core
-tidak punya pilihan warna

itulah tadi ulasan singkat mengenai kelebihan dan kekurangan Mito A330, smartphone yang memang mengandalkan kamera sebagai nilai jualnya. Dengan demikian jika budget anda dibawah satu juta rupiah tetapi punya hobi fotografi dan berselfie ria maka rasa-rasanya Mito A330 sangat direkomendasikan untuk anda. Anda bisa membeli di toko-toko HP terdekat,toko online ataupun di kaskus. Simak juga ulasan kami tentang Mito Fantasy Text A500 untuk menambah pengetahuan dan informasi seputar tekno terbaru.