Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

Kelebihan Dan Kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro – Produsen satu ini terus berinovasi untuk meguasai pasar bukan hanya smartphone tapi juga pasar tablet. Setelah menggelontor pasar dengan serangkaian produk smartphone Android terbarunya seperti Lenovo A536, baru-baru ini merilis Tablet teranyar besutan mereka ke pasar. Ini tentu berita menggembirakan untuk penggemar gadget yang sudah menantikan kehadiran produk tablet buatanĀ  China tersebut.

Lenovo Yoga Tablet 2 Pro merupakan produk tablet terbaru dari Pabrikan smartphone Lenovo yang berhasil dirilis dan dikenalkan kepada konsumen. Keren rasanya kalau kita bisa membahas kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini. Tablet terbaru dari Lenovo ini terpasang adanya fitur proyektor yang istimewa dengan kualitas yang unggul. Desain yang ditampilkan pada tablet Lenovo terbaru ini juga terpasang sebuah layar sentuh yang lumayan luas bila dibandingkan dengan ukuran perangkat tablet yang sudah beredar dipasaran. Target dari penjualan Tablet Lenovo terbaru ini adalah segmen kelas atas atau kawula muda yang aktif didunia bisnis karena tampilan yang dirancang sangatlah elegan dan terkesan menarik dan mewah.

kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro

kelebihan dan kekurangan-Lenovo-Yoga-Tablet-2-Pro

A. Kelebihan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro:

1. Tablet Lenovo Yoga Tablet 2 Pro terbaru ini didesain dengan sangat menarik dan mewah serta adanya performa yang sangat handal ini terbukti karena terpasangnya prosesor quad core dari Intel Atom Z3745 dengan kecepatan hingga mencapai 1.8 GHz. Selain itu kinerja dari prosesor Lenovo ini dilengkapi dengan keberadaan RAM dengan kapasitas 2 GB serta didukung sistem pengolah grafis yang mempercayakan pada Intel HD Graphic yang sudah terbukti kualitasnya.

2. Komponen layar pada Tablet terbaru Lenovo ini terpasang layar dengan ukuran lumayan besar yaitu 13 inch. Keberadaan Layar ini memiliki resolusi mencapai 2560 x 1600 pixel atau biasanya sangat familiar disebut 2K. Komponen layar ini dilengkapi dengan adanya teknologi panel In Plane Switching (IPS) yang menjadikan tampilan
sangat berkualitas.

3. Untuk Sistem operasi yang berfungsi menjalankan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro ini telah terpasang OS Android KitKat v 4.4.

4. fitur kamera pada tablet terberu Lenovo ini memiliki fitur dual kamera yakni pada bagian belakang tablet sebagai kamera utamanya memiliki kualitas yang lumayan yakni dengan resolusi 8 MP yan dilengkapi pula dengan adanya sensor BackSide Ilumination (BSI) serta autofocus.

5. Komponen terpenting lainya adalah adanya baterai sebagai sumber tenaga untuk menjalankan semua aktifitas tablet ini dengan tersedianya baterai yang memiliki kapasitas 9200 mAh yang diinfirmasikan bahwa mampu bertahan ketika digunakan aktif selama 15 jam.

6. Kualitas audio yang terpasang pada tablet ini tersedia JBL Audio 2.1

B. Kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro:

1. Meskipun Fitur kamera yang terpasang pada tablet terbaru dari Lenovo ini dual kamera tetapi pada sisi bagian depan tablet terpasang kamera yang hanya memiliki resolusi 1,6 MP yang tentu saja meski bisa untuk menjalankan layanan foto selfie dan tetapi hasilnya sangatlah kurang memuaskan.

2. Harga yang dibandrol pada tablet terbaru Lenovo ini bisa bisa digolongkan sebagai tablet mahal, karena tablet ini di tawarkan dengan harga USD 500 atu jika diuangkan setara dengan Rp. 6 Jutaan.

3. Ukuran tablet terbaru dari Lenovo ini 13 inchi, termasuk ukuran tablet yang super besar sehingga pengguna tablet ini akan kerepotan dan tidak nyaman ketika membawanya disaat sedang menjalankan aktifitasnya.

4. Lenovo Yoga Tablet 2 Pro sampai saat ini belum tersedia dan belum bisa dijual di pasar Indonesia. Untuk itu bagi konsumen yang ingin membeli tablet ini haruslah bersabar menanti kehadiran nya di pasar Indonesia.

Demikian tadi pembahasan secara singkat tentangĀ  kelebihan dan kekurangan Lenovo Yoga Tablet 2 Pro yang markastekno.com sampaikan. Besar harapan kami agar informasi ini bermanfaat khususnya bagi anda pemburu tabletberkualitas dimanapun berada. Belum ada info pasti kapan diedarkan diIndonesia namun biasanya yang tidak sabar andabisa membeli lewat penjual Lenovo Yoga Tablet 2 Pro dikaskus yang membeli langsung dari Negara luar. Jangan lupa untuk membaca juga kelebihan dan kekurangan Lenovo AS860 juga.