Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6800,Android 4G murah

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6800 – Jangan sekali-kali meremehkan ponsel asal China, karena tidak semua yang dari China itu produk murahan dan tidak berkualitas. Lenovo buktinya,Vendor asal China ini selalau merilis produk-produk berkualitas baik ke pasar.Yang terbaru adalah seri Lenovo A6800 yang dipajang disitus TENAA China. Padahal belum lama situs ini membahas kelebihan dan kekurangan Lenovo A328 sekarang sudah muncul lagi seri berkualitas lainnya.Meski belum ada kejelasan dari sisi harga namun dipastikan bermain dilevel entry level alias murah namun dengan desain dan penampilan menarik.

Desain smartphone ini cukup elegan dengan bentuk rata didepan tapi melengkung atau oval pada bagian belakangya untuk mengesankan kelas premium seperti produk-produk keluaran Samsung. Lenovo menyediakan 3 warna yang bisa kamu pilih sesuai selera yakni silver,emas dan putih.Ukuran layar cukup lebar yakni 5 inchi dengan resolusi kualitas HD 1280 x 720 pixels sehingga sangat nyaman untuk dilihat penggunanya.

Spesifikasi Lenovo A6800

spesifikasi lenovo a6800

 

Selain desain menarik, spesifikasi Lenovo A6800 juga tak kalah menarik pula.Lihat saja bagian prosesornya berupa mesin bertenaga quad-core 64-bit dari MediaTek seri MT6732 dengan speed mencapai 1.5 GHz.Diperkuat RAM sebesar 1 GB dengan memori internal 8 gb yang masih bisa diperkuat dengan slot microsd yang ada.Untuk ukuran gadget menengah memang tidak terlalu wah dari sisi spek tapi sudah cukupan untuk kelasnya.Sisi kelemahan Lenovo A6800 OS pendukung yakni Android 4.4 Kitkat sementara saat ini kebanyakan sudah beralih ke Lollipop.

Kelemahan itu agak tertutupi dengan kualitas kamera serta jaringan yang tersedia. Kamera utama sama seperti smartphone Vivo Xshot yakni sebesar 13 MP sedang kamera depan 5 MP dah cukup bagus untuk fotografi dan mengambil video. Untuk service jaringan juga menjadi keunggulan Lenovo A6800 karena sudah support jaringan LTE atau 4G untuk koneksi berkecepatan tinggi. selain juga tentunya fitur lain seperti dual simcard,wifi,bluetooth dll.Pokoknya untuk alternatif ponsel android 4G murah rasanya sudah cukup mumpuni.Kekurangan Lenovo A6800 yang lain adalah faktor harga dimana sampai saat ini belum ada kejelasan.Demikian pula kapasitas baterai yang hanya dikisaran 2000mAh juga bisa menjadi titik lemah lainnya.

Kelebihan dan Kekurangan Lenovo A6800

kelebihan dan kekurangan Lenovo A6800

Dari pembahasan diatas maka markastekno.com bisa mengambil sebuah kesimpulan tentang kelebihan dan kekurangan Lenovo A6800 yang bisa diuraikan yakni:

Kelebihan Lenovo A6800
-Desain keren dengan layar lebar 5 inchi
-Prosesor Mediatek quadcore 4bit 1,5 GHz
-Mendukung jaringan LTE atau 4G
-Kamera beresolusi cukup tinggi
-layar beresolusi kualitas HD
-harga kemungkinan murah
-dual simcard

Kekurangan Lenovo A6800
-masih memakai android kitkat
-kapasitas pas-pasan

Demikian pembahasan tentang kelebihan dan kekurangan Lenovo A6800 yang sudah kami uraikan diatas.Tentu saja menarik untuk ditunggu kedatanganya di Indonesia secara resmi nantinya sebagai alternatif perangkat smartphone 4G yang berharga murah.Selain ditoko ponsel biasa nantinya jual beli Lenovo A6800 juga biasanya ada di FJB kaskus.