Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000,4G LTE Harga Terjangkau

Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 – Meski jaringan 4G LTE diIndonesia belumlah merata disemua daerah namun sudah banyak yang merilis produk ponsel berjaringan 4G. Satu lagi pemain ponsel 4G LTE hadir di Indonesia meski bukan barang baru namun kehadiranya cukup membuat penasaran dan atusiasme publik. Hal itu bisa terjadi karena selain sudah memakai teknologi jaringan terkini 4G namun juga dibandroll dengan harga yang tidak terlalu mahal. Tentu saja tidak cuma 4G dan harga saja yang menjadi kelebihan dari smartphone buatan vendor berpengalaman Lenovo. Yah menarik menyimak spesifikasi, harga serta kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 yang sudah menyambangi market tanah air belum lama ini.

Kita mulai dari sisi desain dimana bentuknya hampir sama dengan produk Lenovo lainnya seperti Lenovo K80 dengan persegi panjang dan sudut tumpul dikeempat sisinya berkesan dinamis dan tidak kaku.Penampilanya terlihat enak dilihat dengan bodi ramping berdimensi 141 x 70 x 8,2 mm dan berat hanya 128 gram.Casing belakang berbahan dasar plastik namun bernuansa dove hingga tidak terasa licin.Layar lebar berukuran 5 inchi berteknologi IPS multitouch beresolusi HD 720×1280 cukup nyaman dimata dengan sudut pandang luas.Sayang tidak adanya perlindungan layar membuat kamu harus menambahkan sendiri kalau ingin melidungi layar dari benturan.

kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000

Spesifikasi Lenovo A6000

Beralih ke spek tentunya ponsel dual sim ini juga cukup berkelas dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 410 Quad core 1,2 GHz berplatform 64-bit diperkuat RAM 1MG dan memori internal 8GB sudah cukup memadai. Apalagi masih bisa ditambah dengan slot eksternal microSD sampai 32 GB.Spek tersebut sudah cukup membuat penggunaan aplikasi dan ngegame berjalan lancar.Yang jadi faktor minus adalah smartphone ini masih menggunakan OS lama yakni Android Kitkat.

Untuk power atau daya Lenovo membekali dengan baterai removable berdaya 2,300 mAh yang diklaim cukup dipakai 1 hari penuh dengan koneksi 3G serta layar dengan tingkat paling cerah.Untuk Jaringan juga lengkap mulai 3G,HSDPA dan tentunya 4G LTE tergantung ketersediaan jaringan terbaik dikota kamu berada tentunya.Sedangkan fasilitas kamera Lenovo A6000 tergolong biasa saja karena hanya memakai resolusi 8 Mp dibelakang dan 2MP didepan.

Harga Lenovo A6000
Perangkat ini dijual di salah satu toko online terbesar Lazada sekitar 1,5 juta saja dan sangat laris pada periode promosinya.Maklum ini termasuk smartphone berharga murah dengan spek lumayan tinggi. Dibanding ponsel diharga hampir sama yakni Samsung Galaxy J1 tentunya Lenovo A6000 jauh lebih baik.

Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000

Dari berbagai pembahasan diatas maka secara singkat dapat disimpulkan yakni Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 yaitu:
Kelebihan Lenovo A6000
-Prosesor Octacore 64-bit
-Layar IPS resolusi HD
-support jaringan 4G
-Harga terjangkau

kekurangan Lenovo A6000
-Masih memakai OS android kitkat
-belum ada perlindungan layar
-kamera depan hanya beresolusi 2 MP

Demikian pembahasan mengenai spek,harga serta Kelebihan dan kekurangan Lenovo A6000 yang markastekno simpulkan dari berbagai sumber. Semoga menambah referensi pembaca sebelum menentukan gadget apa yang sesuai dengan kebutuhan dan budget yang tersedia.