kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 3,flash sale segera digelar

Smartphone ini sudah resmi dirilis sejak bulan desember 2015 lalu dan blog kita ini pernah membahasnya disini. Dan ternyata tidak butuh waktu lama smartphone ini akan segera masuk Indonesia.NAh ditengah-tengah sedang ramainya perbincangan tentang Smartphone flagship yang cukup banyak beredar setelah even MWC 2016 ini maka hadirnya Infinix Zero 3 di Indnesia menjadi alternatif tersendiri. Hal ini tidak terlepas dari karakter gadget ini yang berbeda dari yang lain baik dari sisi desain maupun bahan material yang dipakai.Dengan resolusi lensa kamera besar menjadi andalan utama smartphone ini patut diperhitungkan. Berikut info kelebihan dan kekurangan infinix zero 3 termasuk spek serta harga di Indonesia.

Dari sisi desain termasuk unik dengan mengusung konsep unibpodi meski terkesan agak kaku karena bentuknya bener-benar persegi panjang dengan sudut lancip tanpa tekukan sama sekali namun kesan elegan tetap muncul. Bodinya bermaterial alumunium berlapis kaca yang unik dengan pola crystal di casing belakang.Dibagian casing belakang terdapat sisi miring ditiap tepian menimbulkan kesan mewah dan dinamis.Apalagi metal frame disekeliing bodi serta bodi slim 7,1mm membuatnya makin terlihat premium.

kelebihan dan kekurangan infinix zero 3

Layar yang diusung dapat menghasilkan gambar maupun video berkualitas tinggi karena layar berukuran 5,5 inchi tersebut beresolusi FullHD 1080piksel dengan kepadatan mencapai 400PPI. Bukan cuma besar namun juga punya view angle yang luas hingga 178 derajat demi kenyamanan saat menonton video maupun bermain game. Untuk kemananan juga diberi perlindungan Corning Gorilla Glass 3 yang mumpuni.

Kelebihan Infinix Zero 3 juga nampak dari kemampuan multasking dan game serta multimedia yang handal karena dibekali dengan prosesor Mediatek Helio X10 real Octa Core 2.0 GHz dengan RAM 3GB didalamnya.Memori internalnya sebesar 16 GB yang bisa ditambah dengan slot micro SD berkapasitas besar.Mengusung android lollipop dengan opsi upgrade ke marshmallow dengan XUI khas infinix untuk mempercantik penampilan.Konektifitas juga komplit karena sudah dilengkapi dualsimcard,bluetooth,wi-fi serta support koneksi 2G,3G dan 4G LTE.Sayang tidak dilengkapi NFC dan USB OTG menjadi kekurangan Infinix Zero 3. Baterai yang disematkan berbentuk nonremovable sebesar 3030mAh tanpa fitur fast charging namun dilengkapi fitur smart operating mode untuk menghemat pemakaian baterai.

Dan yang paling spektakuler tentunya adalah kamera dengan lensa raksasa untuk ukuran saat ini yakni mencapai 20.7 MP dibelakang dengan lensa Sony Exmor IMX230 dikombinasi lensa largan 6p untuk mempertahankan detail.Hasil gambar makin keren dengan adanya double LEDflash dibelakang serta berbagai fitur lain seperti nighttime shooting.Mode Kamera Pro juga akan memfasilitasi kamu menjadi seorang fotografer professional dengan fitur manual iso & white balance,HDR dan 8 unique mode yang bisa kamu pilih. Yang tak kalah keren pula adalah kemampuan menghasilkan video berkualitas tinggi yaitu video 4K plus fitur slow motion. Sementara itu Kamera depan 5 MP juga dilengkapi dengan LEDFlash serta fitur beautification untuk hasil selfie sempurna.

Kelebihan Infinix Zero 3 yang lain adalah kualitas suara yang mantab dengan speaker magnetic boom microphone dan HI-FI audio sekelas dengan iPhone 6. Naikan volume untuk menghasilkan suara bass diluar ruang atau pergunakan headset untuk mendapat hasil hi-fi yang jernih.Jadi menonton film,maupun bermain game sama nyamannya dengan sensasi bioskop ditangan karena gambar tajam ditunjang suara berkualitas tinggi.

Kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 3

Dari berbagai pembahasan diatas sampailah pada kesimpulan tentang beberapa hal mengenai kelebihan dan kekurangan Infinix Zero 3 yaitu:

kelebihan
-desain unik berlapis kaca dengan crytal texture dibelakang
-layar lebar dan beresolusi tinggi
-android lollipop dengan upgrade marshmallow segera
-prosesor Helio X10
-RAM 3GB
-Resolusi kamera besar 20,7MP dengan DualLEDflash
-kamera depan 5MP dengan LED Flash
-sound sistem berkelas

Kekurangan
-bentuk bodi depan kotak kaku dengan sudut tajam
-desain unibodi
-baterai nonremovable
-tidak ada NFC
-tidak support USB OTG
Harga Infinix Zero 3 Di Indonesia

Seperti halnya dengan seri sebelumnya yaitu Infinix Zero 2 kali ini mereka tetap mempercayakan Lazada sebagai partner mereka untuk penjuala perdana di Indonesia. Publik tanah air akan segera bisa membeli gadget ini bulan depan tepatnya 3 maret mendatang mulai jam 15.03 wib di situs lazada.co.id dengan harga 2.599.000 rupiah.Itu artinya akan dijual dengan metode flash sale satu hari tersebut sampai habis stok yang tersedia so catet tanggal dan ikuti programnya yah.