Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Honor 4X

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Honor 4X – Produsen Huawei kembali berhasil mempersiapkan produk smartphone terbarunya menyusul pendahulunya Huawei Honor Holy yakni Huawei Honor 4X.  Smartphone baru dari Huawei ini menggunakan spesifikasi yang lumayan unggul pada dapur pacunya dengan terpasangnya cpu 64 bit yang telah dilengkapi adanya komponen baterai yang memiliki kapasitas besar yakni 3000 mAh yang memberikan kepuasan bagi penggunanya karena smartphone ini bisa diaktifkan dengan durasi waktu yang lumayan lama.

Dengan keberadaan baterai yang memiliki daya yang besar ini smartphone Huawei Honor 4X bisa aktif mencapai waktu 3 hari. Sebagai informasi yang tak kalah baiknya dalam pembahasan kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4X adalah smartphone ini rencananya dipasarkan secara global oleh produsen harga Huawei honor 4x dikisaran $212 atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 2.5 jutaan. Untuk sistem operasinya sendiri ternyata juga menggunakan sistem operasi yang kualitasnya sudah tidak diragukan lagi karena smartphone Honor 4X ini menggunakan OS Android KitKat 4.4 yang dikombinasikan dengan Emotion UI sebagai andalan produsen Huawei.

kelebihan dan kekurangan huawei honor 4x

Selain keunggulan yang telas disebut diatas ternyata sesuai informasi yang terpercaya smartphone baru dari Huawei ini bisa di update ke sistem operasi Android terbaru apalagi kalau bukan Android Lollipo 5.0

di kemudian hari. Tetapi konsumen pecinta Huawei tidak usah khawatir untuk bisa membelinya meskipun sampai saat ini keterangan resmi dari produsen Huawei mengenai kapan smartphone Honor 4X ini bisa dibeli di Indonesia belum pasti. Unsur ini selalu diikutkan kalau membahas tentang Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4X.

Komponen layar sentuh yang terpasang pada Smartphone dengan 2 pilihan warna (white dan gold) ini menggunakan spesifikasi yang lumayan unggul yakni dengan menggunakan layar sentuh yang memiliki ukuran sebesar 5,5 inchi. Layar sentuh ini pada smartphone ini memiliki resolusi HD 1280 x 720 pixel dan telah memiliki kecanggihan teknologi panel In Plane Switching (IPS) yang dihadirkan dengan kepadatan layar hingga 267 ppi.

Pada bagian dapur pacunya smartphone baru ari Huawei ini terpasang chipset dari Qualcomm Snapdragon 410. Kemudian chipset ini dikombinasikan dengan CPU quad core yang memiliki kecepatan hingga 1,2 GHz dari ARM Cortex A53 64 bit. Prosesor ini juga ditambah dengan keberadaan RAM yang berkapasitas lumayan besar yaitu 2 GB. Sedangkan sistem pengolah grafisnya produsen Huawei mempercayakan kepada penggunakan GPU Adreno 306.

Fitur kamera yang terpasang pada spesifikasi Huawei Honor 4X juga memiliki dua kamera yang masing- masing terpasang pada bagian belakang dan bagian depan. kamera yang terpasang pada bagian belakang smartphone ini menggunakan fitur kamera yang lumayan berkualitas dan telah dilengkapi dengan adanya sensor dari Sony, Kamera utama ini memiliki tingkat resolusi 13 mp yang dilengkapi autofocus dan LED flash. Untuk bagian depan smartphone ini terpasang kamera yang bisa difungsikan dalam kefiatan foto selfie yakni dengan resolusi 5 mp.

Sedangkan untuk memberikan kenyamanan dan kepuasan bagi pengguna smartphone Huawei Honor 4X ini telah dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang longgar yakni sebuah memori internal 8 GB. Bukan hanya itu saja ternyata jika pengguna masih dirasa kurang untuk ruang penyimpanan filenya maka disiapkan pula slot microSD untuk bisa ekspansi hingga 32 GB. Sebagai tambahan yang juga sangat penting keberadaanya disediakan pula fitur konektivitas yang lumayan lengkap yakni diantaranya 3G HSPA hingga sampai WiFi ditambah dualsim gsm.

Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4X

Setelah melihat ulasan yang secara jelas sudah ditulis diatas maka bisa disimpulkan bahwa Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4X adalah sebagai berikut:

Kelebihan dari Huawei Honor 4X:
1. Sistem Operasinya menggunakan OS Android KitKat 4.4
2. ukuran layar sentuh sebesar 5,5 inchi
3. Kamera belakangnya memiliki resolusi 13 mp
4. Kamera depan memiliki resolusi 5 mp
5. Baterai berkapasitas besar yakni 3000 mAh
6. Memiliki memori internal 8 GB

Kekurangan Huawei Honor 4X:
1. Harga dibandrol $ 212 atau sekitar Rp. 2.5 jutaan
2. Hanya ada 2 pilihan warna
3. Belum jelas kapan secara resmi dijual diIndonesia

Karena produk masih baru dirilis sehingga relatif belum banyak informasi yang bisa didapatkan untuk itu semoga info singkat tentang Kelebihan dan Kekurangan Huawei Honor 4X ini bermanfaat untuk anda. Kami akan terus mengupdate segala informasi terbaru mengenai smartphone yang beredar di Indonesia. Meski belum bisa didapatkan secara resmi di Indonesia tapi biasanya kitabisa beli lewat toko onlinedi China atau kadang Huawei Honor 4x bisa didapat dikaskuslewat perantara. Cek juga smartphone huawei yang lain yakni Huawei Ascend Y550 yang sudah lama beredar dipasar.