Kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4c

Kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4C – Meski Huawei beberapa bulan ini diisukan sedang menyiapkan serie Honor 7 untuk masuk pasar namun ternyata khusus di Indonesia justru serie Honor 4c yang terlebih dahulu masuk. Lewat sebuah penawaran di salah satu situs jual beli online terlihat jika gadget tersebut sudah bisa dibeli oleh pemburu ponsel keren. Dilihat dari harga dan spek terlihat ditujukan untuk kelas menengah bawah dengan desain yang cukup menarik. Generasi penerus Huwaei Honor 3C tersebut mirip dengan ponsel-ponsel premium yang sudah beredar saat ini. Bagaimana spesifikasi Huawei Honor 4c serta apakah isi jeroannya juga sekeren penampilannya ? berikut ulasannya untuk anda.

Kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4C

Desain dari sisi desain memang terlihat elegan dengan bezel tipis dan sudut membulat khas ponsel berkelas dan mewah seperti punya Xiaomi Mi4i. Dengan ketebalan bodi 8,8 mm serta berat 162 gram termasuk enak digenggam. Ukuran layar IPS LCD 5 inchi dengan resolusi 720×1280 piksel dengan kerapatan 294 ppi cukup clear dan jelas. Hanya saja memang tidak dilengkapi dengan perlindungan layar yang mumpuni. Tampilan depan dengan Emotion 3.0 UI khas Huawei tentunya. Dijual dengan pilihan warna hitam,putih dan emas yang cukup menarik tentunya.

Spesifikasi Huawei honor 4c
Untuk ukuran kelas menengah bawah dari sisi dapur pacu termasuk keren yakni dengan menempatkan prosesor Hisilicon Kirin 620 octa core dengan kecepatan 1,2 GHz. Kinerjanya didukung oleh RAM 2 GB serta memori simpan internal 8 GB dan bisa ditambah microSD sampai 32 GB. Sayang sekali OS yang mendampingi masih berupa Android kitkat lawas alias belum update. Baterai yang disematkan adalah sebesar 2550 mAh. Konektfitas support konektifitas meski lengkap dengan dual sim wi-fi ,hotspot namun belum support 4G.

Kelebihan utama Huawei 4C ini terletak pada fasilitas kamera yang cukup mumpuni dengan 13 MP di belakang dan 5 MP di depan. Tentu saja kamera utama dilengkapi fitur-fitur standard seperti LEDFlash dan autofokus.

Harga Huawei Honor 4C
Di situs blibli.com kamu bisa dapetin gadget ini dengan harga lumayan dirange menengah.Harga Huawei Honor 4c dibandrol 2,266.000 rupiah, harga yang cukup tinggi untuk ukuran spek diatas karena banyak gadget dibawah 2 juta yang sudah memasang 4G seperti Lenovo A6000 ataupun andromax R. Bahkan masih lebih menarik produk kelas bawah mereka seperti batik phone Huawei Y3 yang meski dibawah 1 juta sudah ada fitur deteksi kelembaban.

Kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4C

Dari berbagai aspek tinjauan diatas mulai dari spesifikasi sampai harga maka sampailah kita pada kesimpulan kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 4C yakni:
kelebihan :
-Desain elegan dan keren
-bezel tipis
-Procesor octa core
-RAm 2 GB
-kamera utama 13 MP
Kekurangan
-OS masih android Kitkat
-harga cukup mahal
-belum support 4G
-tanpa perlindungan layar

Demikianlah pembahasan mengenai kelebihan dan kekurangan huawei Honor 4C oleh markastekno semoga bisa menjadi referensi anda sebelum memutuskan untuk membeli atau menjual sebuah perangkat yang baru. Pendapat dari markastekno sendiri secara subyektif agak kurang merekomdasikan perangkat ini oleh karena harga yang termasuk tinggi namun fasilitas yang dipunya tidak terlalu wow. Masih lebih baik ponsel asal perancis Wiko Ridge Fab 4G yang sama-sama dibandrol diatas 2 juta tapi spek gahar.