Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G– Banyak produsen smartphone dari Negara China saat ini mengembangkan produk samartphone terbarunya dengan kualitas yang tinggi. Perkembangan dari kualitas yang terpasang pada produk terbaru ini bisa di ketahui dari rancangan perkembangan fitur- fiturnya dan juga spesifikasi yang meningkat pesat. Produsen asal China ini diantaranya adalah Huawei yang menjadi pabrikan samrtphopne canggih yang bisa bersaing untuk memberikan hasil yang maksimal dan bisa memuaskan konsumennya.

Produk smartphone terbaru Android dari Huawei yang sudah berhasil diluncurkan kepasaran adalah Huawei Ascend Mate 2 4G. Target atau sasaran dari diproduksinya Gadget terbaru ini direncanakan oleh produsen Huawei untuk konsumen pada segmen kelas menengah. Jika dilihat dari spesifikasi yang tersedia pada Smartphone ini untuk harga yang ditawarkan kepada konsumen dengan nilai harga yang lumayan murah yakni sekitar Rp 3 jutaan yang tentunya tidak akan memberatkan pembelinya.

kelebihan dan kekurangan huawei ascend mate2 4g

Desain dari Smartphone Ascend Mate 2 4G ini terpasang sebuah layar dengan memiliki ukuran layar yang termasuk besar yakni 6 inchi. Dengan layar besar ini maka smartphone dari Huawei dengan nama Ascend Mate 2 4G ini termasuk sebagai phablet. Tampilan luar dari bodinya smartphone baru ini juga terlihat lumayan lebar yakni memiliki dimensi dengan panjang 16,1 cm x lebar 8,47 cm x tebal 0,95 cm.Inilah salah satu Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G dengan bentuk mirip Samsung Galaxy Note ini.

Layar yang terpasang pada smartphone Huawei terbaru ini memiliki kualitas yang unggul yakni beresolusi HD 720p atau 1280 x 720 pixel dengan mempunyai tingkat kepadatan layar hingga 241 ppi. Kemudian untuk jenis layar yang terpasang pada smartphone ini merupakan LCD dengan menggunakan teknologi In Plane Switching. Untuk memberikan perlindungan layar sehingga menjadi aman dan kuat pada layar smartphone ini sudah terlapisi dengan keberadaan pelindung Corning Gorilla Glass.

Pada bagian dapur pacunya samrtphone Huawei Ascend Mate 2 4G sudah ditenagai oleh CPU quad core yang memiliki kekuatan maksimal hingga 1,6 GHz dan juga Prosesor ini dilengkapi dengan adanya chip Qualcomm Snapdragon. Untuk bisa lebih menjadi maksimal kinerja prosesornya, produsen Huawei juga mengkombinasikan dengan memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB. Selain itu pada pengolah grafisnya sudah mempercayakan pada Adreno 305.Smartphone ini juga didukung baterai berkapasitas besar yakni 4050 mAh.

Bisa menjadi salah satu kekurangan dari phablet canggih produksi Huawei ini ternyata masih dijalankan dengan sistem operasi lama yaitu OS Android Jelly Bean. Sedangkan rata- rata produk smartphone pada saat ini sudah menggunakan sistem operasi dengan OS Android KitKat. Tetapi yang terpenting dari produk baru dari Huawei ini juga banyak memiliki Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G.

Fitur kameranya terpasang dengan terpasang adanya dua buah kamera dengan posisi dibelakang dan depan smartphone ini. Kamera pada bagian belakang smartphone ini terpasang dengan resolusi sebesar 13 mp yang sudah dilengkapi dengan keberadaan LED flash maupun autofocus. Sedangkan pada bagaian depan smartphone ini juga terpasang sebuah kamera yang berkualitas dengan memiliki resolusi mencapai 5 MP yang tentunya bisa untuk layanan video call maupun berfoto selfie bagi penggunanya.

Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G

Dari pembahasan diatas maka markastekno mengambil kesimpulan beberapa Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G adalah sebagai berikut :

Kelebihan dari Huawei Ascend Mate 2 4G adalah:
1. memiliki ukuran layar IPS besar yakni 6 inchi
2. Layar Menggunakan pelindung Corning Gorilla Glass
3. memori RAM yang memiliki kapasitas 2 GB
4. Kamera belakang memiliki resolusi 13 mp
5. Kamera depan memiliki resolusi 5 MP
6. Baterai kapasitas besar (4050 mAh)
7. Support jaringan 4G

Kekurangan dari Huawei Ascend Mate 2 4G adalah:
1. Sistem operasinya masih menggunakan OS Android Jelly Bean
2. Harga masih termasuk tinggi

Jadi kalau kamu-kamu pingin Phablet premium yang support jaringan kecepatan tinggi 4G atau LTE dengan harga menengah maka gadget ini cocok buat kamu dengan desain dan bentuk mirip Samsung Galaxy Note meski OS masih JellyBean. Demikian pembahasan seputar Kelebihan Dan Kekurangan Huawei Ascend Mate 2 4G semoga bermanfaat bagi anda.  Produk Huawei yang lain yang juga sama-sama sudah support 4G adalah Huawei Ascend Y550 yang bisa jadi alternatif pilihan anda.