Kelebihan dan Kekurangan Himax Zoom

Kelebihan dan Kekurangan Himax Zoom – Kalau dulu ketika awal-awal Smartphone muncul sebagai pengganti era HP biasa harganya begitu mahal, hal itu dapat dimaklumi karena memang masih sedikit jumlah penggunanya. Sekarang sudah beda lagi karena sekarang produsen smartphone berlomba-lomba membuat produk yang spesifikasinya setinggi mungkin tapi dengan biaya serendah mungkin. Dengan begitu maka semakin banyak masyarakat yang bisa menjangkau. Salah satu smartphone yang baru dirilis yakni Himax Zoom termasuk yang memenuhi kriteria tersebut. Harga dibawah 2 jeti tapi spesifikasi dewa 19,siap menggusur vendor tenar tapi spek under value alias abal-abal yang masih banyak beredar.Tidak tanggung-tanggung ini adalah smartphone dengan prosesor Hexa core yang beredar dengan harga dibawah 2 juta.

kelebihan dan kekurangan Himax Zoom

Dari berbagai macam seri Himax seperti Himax Polimer ataupun Himax Pure, inilah seri dengan bentang layar terbesar yakni 5.5 inchi. Maka Himax Zoom layak disebuat sebagai phablet yang dirilis Himax. Layar berukuran besar dan jeroan berkelas membuat Himax Zoom selain enak buat mata juga bisa melahap semua aplikasi Android dengan smooth dan nyaman baik bisnis ataupun untuk main game serta internetan tentunya.Untuk itu perlu anda melihat info kelebihan dan kekurangan Himax Zoom lebih jauh.

Bagaimana tidak keren coba dengan prosesor Hexa Core alias 6 inti otak didalamnya mampu membuat pemakian daya baterai lebih irit karena prosesor ini bisa bergantian dalam mengeksekusi program . Dengan begitu maka tak salah jika phablet ini bisa disebut sebagai phablet yang punya kemampuan mumpuni. Membuat pekerjaan sehari-hari lebih mudah serta hiburan pun juga ok.

Meski dengan spesifikasi yang gahar tetapi kalau harganya mahal tentu saja tidak akan membuat produk ini spektakuler. Himax Zoom akan di imbangi dengan harga yang murah. Menyangkut kelebihan dan kekurangan Himax Zoom seperti smartphone Himax yang lain dari sisi harga sangat ditekan seminim mungkin agar semua bisa menjangkau. Sebelum mengetahui lebih detail kelebihan dan kekurangan Himax Zoom sebaiknya anda melihat Spesifikasi dan Harga Himax Zoom dulu dibawah ini yang sudah markastekno rangkumkan dari berbagai macam sumber.

Spesifikasi Himax Zoom

 

spesifikasi Himax zoom-kelebihan dan kekurangan Himax zoom

Layar

Inilah kelebihan utama phablet ini karena Himax Zoom mempunyai layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi HD 720 x 1280 pixels dan kerapatan pixel mencapai ~312 ppi. Jangan khawatir layar tergores karena Himax zoom sudah dilapisi layar Dragontrail untuk perlindungan layar dari goresan yang setiap saat bisa terjadi baik sengaja maupun tidak.Responsibilitas layar juga tidak perlu diragukan lagi karena support fitur Glove Touch yang artinya layar tetap bisa berfungsi meski kita memakai sarung tangan sekalipun.

Smartphone ini didesain berbentuk kotak elegan tipis dan ringan karena ketebalannya hanya 7.9 mm dengan berat hanya 107 gram jadi meski lebar tapi tetap nyaman digengaman. Sayangnya himax hanya memberi 2 pilihan warna yakni hitam dan putih saja yang bisa dipilih calon pembeli.

Dapur Pacu

Smartphone ini memakai processor Hexa Core yang diproduksi oleh mediatek dengan seri MT6591 dengan speed 1.5 Ghz.Sayangnya ponsel ini tidak ditunjang dengan RAM yang standar yakni hanya 1 GB.Sementara media penyimpanan gadget ini sama seperti yang lain, tersedia memory internal berukuran 8GB dan dapat ditambah denga slot memory eksternal upto 32 GB.Tak mengherankan jika di benchmark antutu Himax Zoom mendapat skor tinggi yakni 24 ribu atau sama dengan perolehan skor Asus Zenfone 5 dan Xiaomi Redmi 1S.

Meski sistem operasi Android Kitkat 4.4.2 seperti gadget yang lain tetapi tampilan User interface sangat berbeda dibandingkan OS Android pada lainnya.Kalau Xioami biasa menggunakan user interface MIUI maka Himax Zoom memakai Amigo 4.2.5 yang dilengkapi beragam fitur di dalamnya yang membuat tampilan menarik.

Kamera

Untuk urusan Kamera ini bisa jadi adalah smartphone dengan fitur fotografi terbaik dilevel smartphone murah. Soal resolusi sih biasa saja yakni 8 Megapixel untuk belakang dan 5 MP untuk kamera depan tetapi ada tambahan yakni selain Autofocus, LED Flash tetapi juga ada tambahan teknologi canggih berupa sensor OmbiBSI bertipe Ovi OV8835 yang berfungsi memudahkan user untuk mengcapture gambar beresolusi besar serta mampu merekam video kualitas high definition.

Konektifitas
Karena internet adalah kebutuhan utama smartphone saat ini sehingga Himax Zoompun mengakomodir hal itu. Denga fitur Dual Sim yang berjalam pada jaringan HSPA+ akan membuat koneksi internet lebih cepatserta fasilitas standar lain seperti wifi, bluetooth, dan GPS sudah termasuk didalamnya.

Harga Himax Zoom

Seperti yang sudah disebutkan diatas, dengan segala kelebihan dan kekurangan Himax Zoom harga phablet ini cukup masuk akal yakni 1.9 Juta Rupiah saja. dibanding kualitasnya rasa rasanya sangat worthedlah untuk kelas menengah yang membutuhkan fasilitas penunjang bisnis atau keseharian tentunya.Hanya saja untuk membeli himax zoom ini rada ribet karena satu-satunya tempat belinya yakni via online yakni mengakses lewat situs resmi himax. Jadi kalau kamu-kamu pembeli Indonesia yang ingin membeli segera daftar di himax.co.id agar tidak kehabisan. Tetapi ada juga sih terkadang yang menjual belikan himax zoom dikaskus dengan pre order langsung dari China tentunya.

Kelebihan dan kekurangan Himax Zoom

Dari berbagai macam uraian tersebut diatas maka kita bisa membuat kesimpulan tentang semua kelebihan dan kekurangan Himax Zoom seperti dibawah ini:

Kelebihan Himax Zoom:
– Prosesor Hexa core tertinggi dikelasnya
– Kamera depan belakang canggih
– Harga cukup terjangkau
– Koneksi internet cepat dengan fasilitas dual simcard

Kekurangan Himax Zoom:
– Proses pembelian cukup ribet karena harus pre order dulu lewat website himax
– RAM 1 GB sangat standard smartphone lain
– Hanya ada 2 pilihan warna yakni hitam dan putih saja

Demikian tadi info seputar kelebihan dan kekurangan Himax Zoom yang meliputi review, harga, kamera serta spesifikanya oleh markastekno.com. semoga bermanfaat bagi anda sebagai sekedar informasi atau syukur-syukur menjadi referensi jika anda betul-betul ingin membelinya.