Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li

Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li– Ponsel pintar Himax Polymer yang sebelumnya telah beredar dipasar gadget kini kembali dipersiapkan dan sudah dilakukan perubahan desain dan fiturnya ponsel terbaru ini diberi nama Himax Polymer Li. Kabar gembiranya adalah meskipun fitur yang terpasang pada ponsel baru ini kualitasnya semakin baik namun nilai harga yang ditawarkan untuk bisa membeli ponsel pintar ini justru malah menjadi lebih murah dari Himax Polymer reguler. Dengan adanya kualitas yang membaik dan harga yang lebih murah sangatlah memberikan keuntungan bagi konsumen yang ingin memilikii ponsel pintar ini.

Lebih jelasnya mengenai harga Smartphone terbaru produksi Himax ini bahwa dipasarkan dengan nilai harga Rp 1,2 jutaan dibawah kelas Himax Pure S yang dibandroll 3 jutaan. Dari segi desain Smartphone Polymer Li ini masih menggunakan layar yang sama dari produk terdahulunya yakni seluas 5 inchi dengan resolusi 960 x 540 pixel namun sudah ditambah dengan adanya teknologi panel In Plane Switching yang memiliki tingkat kepadatan layar hingga mencapai 220 ppi.

kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Li

Yang berpengaruh kepada kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Li adalah OS. Sistem Operasi pada ponsel terbaru dari vendor Himax ini ternyata masih terpasang sistem operasi Android lama yaitu Android Jelly Bean 4.2.2. yang merupakan kekurangan dari produk ponsel ini, sementara untuk ponsel produk terbaru lainnya rata- rata sudah dijalankan dengan OS Android KitKat 4.4. Pada sektor dapur pacu smartphone Himax Polymer LI ini telah terpasang prosesor quad core yang memiliki kecepatan browsing hingga mencapai 1,3 GHz dan dikombinasikan dengan adanya chipset Mediatek MT6582.Bermain gamepun lancar tanpa hambatan.

Sebagai tambahan yang memberikan hasil lebih baik untuk performa prosesor smartphone ini juga ditambah dengan memori RAM yang berkapasitas 1 GB dan ditambah pula dengan keberadaan pengolah grafis dari GPU Mali 400 MP. Secara keseluruhan bahwa ponsel pintar terbaru dari Himax ini lebih unggul jika dibandingkan dengan smartphone Himax seri terdahulunyanya meskipun untuk fitur kamera yang terpasang resolusinya relatif sama.

Kamera sebagai komponen penting pada sebuah ponsel terpasang pada smartphone terbaru ini memiliki resolusi 8 MP pada bagian belakangnya yang sudah dilengkapi dengan adanya autofocus, aperture, dan LED Flash. Sedangkan pada kamera bagian depanya yang berfungsi untuk berfoto selfie dan juga kegiatan video chat atau video call, sudah terpasang kamera yang memiliki tingkat resolusi sebesar 2 MP.

Kemudian pada bagian ruang penyimpannya smartphone Himax Polymer Li ini telah dipasang adanya memori internal yang lumayan besar yakni dengan kapasitas 4 GB. Tetapi jika memori internal ini masih kurang ternyata bisa diperbesar dengan tersedianya slot micro SD yang memungkinkan sekali pengguna ponsel pintar ini bisa memperluas memori hingga mencapai 32 GB.

Dan satu lagi yang tidak bisa ditinggalkan dalam pembahasan Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li adalah soal kualitas suara yang dihasilkan setara dengan HD playback. Anda serasa menikmati musik secara live di ponsel pintar ini.Tidak ketinggalan bahwa ponsel terbaru Himax Polymer Li ini telah terpasang dengan beberapa fitur konektivitas antara lain adalah WiFi,GPS, 3G HSDPA, Bluetooth, dan dual SIM GSM.

Kelebihan dan kekurangan dari Himax Polymer Li

Dari ulasan diatas maka kita bisa tarik kesimpulkan bahwa Kelebihan dan kekurangan Himax Polymer Li diantaranya adalah :

Kelebihan Himax Polymer Li:

1. Prosesor QuadCore berkecepatan 1,3 Ghz

2. Desain mewah stylish

3. memori RAM yang berkapasitas 1 GB

4. Harganya yang murah hanya Rp 1,2 jutaan

5.Dual Simcard

Kekurangan dari Polymer Li adalah:

1. sistem operasinya masih Android Jelly Bean 4.2.2.

2. kamera depan beresolusi 2 MP

Satu lagi info penting adalah untuk saat ini anda bisa membeli produk ini hanya secara online di website resmi himax Indonesia (himax.co.id) mulai tanggal 24 Agustus 2014. Sebaiknya secepatnya order sebelum anda kecewa karena bisa jadi produk ini akan segera soldout seperti sebelumnya. Biasanya nanti anda juga bisa membeli Himax Polimer Li di kaskus atau toko online lain jika produk sudah lama dipasar atau secondnya. Semoga info seputar Kelebihan dan Kekurangan Himax Polymer Li ini yang telah markastekno.com sajikan bermanfaat buat anda. Jangan lupa untuk melihat juga mengecek Kelebihan dan Kekurangan Himax Zoom diblog ini untuk tambahan informasi.