Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Golden 2

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Golden 2 – Pabrikan Samsung secara terus menerus selalu memproduksi smartphone untuk memenuhi kebutuhan konsumennya, saat ini juga berhasil memproduksi ponsel pintar terbaru yang canggih dan telah di pasarkan. Kalau produk smartphone sebelumnya dari Samsung biasanya merancang ponsel pintar dengan desain full touchscreen yakni seperti pada smartphone Samsung Galaxy Alpha, namun pada smartphone terbaru dengan nama Samsung Galaxy Golden 2 ini didesain dengan tampilan yang menarik dan terlihat berbeda dengan smartphone Samsung terdahulunya.

Tampilan yang berbeda dari Samsung Galaxy Golden 2 jika dibandingkan dengan Smartphone Samsung terdahulunya adalah desain flip yakni Samsung terbaru ini bisa dilipat. Selain desain dengan tampilan yang unik, Ponsel pintar produksi Samsung ini dirancang dengan penggunaan spesifikasi yang lumayan mumpuni. Untuk lebih jelasnya spesifikasi apa saja yang terpasang pada smartphone Galaxy Golden 2 bisa dilihat pada ulasan berikut ini.

kelebihan dan kekurangan Galaxy Golden 2

Desain komponen Layar termasuk dalam kategori besar karena pada smartphone Samsung Galaxy Golden 2 terpasang adanya 2 layar yang serupa yakni memiliki ukuran sebesar 4,6 inchi dan telah dikombinasikan dengan keberadaan teknologi layar Super AMOLED. Selain itu layar ini mempunyai tingkat resolusi yang lumayan baik dengan WXG 1280 x 768 pixel.

Ketika membahas Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Golden 2 maka tentu menyangkut prosesor. Pada bagian dapur pacunya smartphone terbaru dari Samsung ini dijalankan dengan memiliki performa yang unggul dikarenakan di bagian ini terpasang CPU quad core Krait 400 dengan mempunyai kecepatan maksimal hingga 2,5 GHz. Sebagai tambahan Untuk memberikan performa yang unggul prosesor tersebut juga dikombinasikan dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan juga memori RAM yang sebesar 2 GB.

Sedangkan sebagai penunjang grafis dari smartphone Samsung terbaru ini sudah memakai sistem pengolah grafis dari GPU Adreno 330. Selain itu pada sistem operasinya Samsung kembali mempercayakan OS Android KitKat 4.4 untuk mendukung kinerja dari Galaxy Golden 2.

Merupakan kelebihan selanjutnya bahwa fitur kamera Samsung Galaxy Golden 2 tepasang dengan fitur kamera yang kualitasnya lumayan unggul terutama pada kamera belakang sebagai kamera utamanya. Kamera bagian belakang ini memiliki resolusi sebesar 16 mp dan Kamera utama ini lengkapi dengan tambahan fitur LED flash dan autofocus. Tetapi untuk kamera depan pada smartphone ini kualitasnya masih sedikit kurang karena resolusinya hanya 2 mp meskipun demikian kamera ini tetap bisa untuk kegiatan layanan video call dan foto selfie bagi penggunanya.

konektivitas yang terpasang pada smartphone Samsung Galaxy Golden 2 ini dengan tampilan unik ini sudah bisa dibilang lengkap, yakni diantaranya WiFi, GPS, 4G LTE,dan juga Bluetooth. Sayang sekali sampai saat ini untuk informasi bagian ruang penyimpanannya belum bisa disampaikan dengan jelas berapa ukuran memori internal yang terpasang pada smartphone baru ini.

Kelebihan dan Kekurangan Galaxy Golden 2

Dari sekilas uraian diatas maka bisa sedikit diambil gambaran tentang apa saja sebenarnya kelebihan dan kekurangan Galaxy Golden 2sebagai berikut ini :

Kelebihan dari Samsung Galaxy Golden 2:
1. ukuran layar yang besar yakni 4,6 inchi serta teknologi super amoled
2. memori RAM yang sebesar 2 GB4.
3. Konektifitas lengkap termasuk support 4G atau LTE
4. Sistem operasinya menggunakan OS Android KitKat 4.4
5. Kamera belakangnya memiliki resolusi sebesar 16 mp

Kekurangan dari Samsung Galaxy Golden 2:
1. desain flip yakni bisa dilipat sehingga lebih cepat rusak kalau tidakhati-hati
2. Kamera depan hanya beresolusi 2 mp

Namun sangat disayangkan produk satu ini belum jelas harga dan dimana untuk membelinya, mugkin harus menunggubeberapa waktu lagi atau kadang-kadang Galaxy Golden 2 dijual dikaskus lewat perantara. Demikianlah bahasan kelebihan dan Kekurangan Galaxy Golden 2 yang bisa markastekno.com sajikan. Untuk produk samsung yang baru lainnya bisa anda cek spesifikasi Samsung Galaxy Core Max untuk perbandinganbaik spek maupun harga.