Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y,Octa core 1 jutaan

Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y – Smartphone produk lokal satu ini cukup laris dipasaran ya Evercoss memproduksi lagi Evercoss Winner Y tersebut setelah sold out pada januari lalu. Kenapa bisa segitu laris pasar tentu tidak terjadi begitu saja jika produk ini tidak punya keistimewaan. Dapur pacu octa core dan harga terjangkau adalah salah satu dari keistimewaan Evercoss Winner Y.Untuk itu markastekno.com berusaha merangkum berbagai info seputar gadget baru itu.

Dari bentuk desain smartphone Android murah ini mirip dengan Evercoss Elevate Y Power yakni sama-sama berukuran layar 5 inchi serta sudut tumbul di keempat sisinya. Ukuran segitu membuat gadget ini cukup enak digengam meski hanya dengan satu tangan. Sayangya meski sudah memakai layar IPS akan tetapi resolusinya termasuk rendah yakni hanya 540 x 960 pixels dengan kepadatan hanya ~220 ppi pixel.Ponsel ini kurang variatif karena hanya ada 1 pilihan warna. Untuk itu menarik membahas kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y dari berbagai sudut pandang.

Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y

Spesifikasi Evercoss Winner Y

Untuk penunjang kinerja ponsel ini dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni.Sektor dapurpacu sudah memakai MediaTek MT6592 Octa-core 1,7GHz didukung RAM 1GB dan memori internal 8GB yang bisa diekspansi sampai 32GB lewat slot microSD.Spek ini membuat ponsel ini mampu melahap game-game berat dengan baik. Untuk OS masih memakai Android Kitkat serta didukung tenaga baterai Li-Ion 2350 mAh.Konektifitas sebenarnya cukup lengkap dengan support dualsim gsm, 2G,3G serta HSDPA namun sayang belum support 4G LTE yang sedang trend saat ini.Sisi kamera juga lumayan dengan kamera depan 5 MP cukup baik kalau untuk sekedar foto-foto selfie sedang kamera belakang 8 MP dengan fitur autofokus,LED Flash,geo tagging serta mampu merekam video kualitas HD.

Selain spesifikasi diatas juga terdapat fitur-fitur tambahan yang menarik dismartphone ini diantaranya aplikasi Opera Max yang berfungsi meng-kompres file gambar, video, dan teks menjadi berukuran file lebih kecil untuk menghemat media simpan.Selain itu gadget ini juga bisa langsung mentransfer data hanya dengan menyentuhkan bodinya saja lewat fitur HotKnot. Harga Evercoss Winner Y termasuk murah yakni Rp 1.350.000 saja.

Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y

Dari pembahasan panjang lebar diatas kiranya bisa diambil sebuah kesimpulan tentang Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y diantaranya :

Kelebihan Evercoss Winner Y
– Prosesor Octacore
– Harga Terjangkau
– Support Dual Sim (GSM-GSM)
– Fitur Hotknot
– kamera cukup baik

kekurangan Evercoss Winner Y
– Hanya 1 pilihan warna
– kepadatan layar rendah
– Masih Android Kitkat
– Belum support 4G/LTE
– baterai non removable

Demikian sekilas gambaran review Kelebihan dan kekurangan Evercoss Winner Y sebagai bahan masukan untuk pembaca sebelum membeli sebuah produk ponsel.Ponsel ini sangat cocok untuk kamu-kamu yang mementingkan gaya dan entertainmen dan tidak terlalu mengutamakan konektifitas. Untuk beli Ponsel Evercoss winner y bisa kamu cek di lazada atau fjb kaskus.