Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V – Selama ini Evercoss dikenal sebagai vendor lokal yang gencar merilis produk smartphone berkelas menengah kebawah.Namun demikian merka juga tidak ketinggalan bermain dilevel yang agak diatas yakni menyasar pengguna tablet.Hal ini terbukti dengan diluncurkannya tablet terbaru buatan mereka dengan nama Evercoss Elevate Tab V diJakarta beberapa waktu yang lalu.Meski pasar tablet lebih sedikit dibanding smartphone tetapi mereka sangat pede produk mereka bisa diterima pasar karena dibandroll dengan harga terjangkau tapi dengan spek yang cukup mumpuni.

Kita lihat dari penampilan luar alias desain sekilas mirip dengan tablet keluaran Samsung yang cukup elegan.Dengan bentang layar diagonal berUkuran 8 inchi,tablet ini cukup lega.Resolusi layar 800 x 1280 piksel berteknologi IPS menghasilakan kerapatan gambar hingga mencapai 189 PPI (Piksel Per Inci) dengan multitouch screen menjadi nilai plusnya.Aktifitas browing, ngegame dan nonton videopun menjadi sensasional.Bagian depan tidak ada tulisan apapun,brand Evercoss baru ada dibagian belakang bawah.Tentunya menarik kalau kita urai bukan saja spek tapi Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V ini.

kelebihan dan kekurangan Evercoss Elevate Tab V

Spek Evercoss Elevate Tab V

Untuk mendukung kinerja tablet agar maksimal maka Elevate Tab V sudah disematkan dapur pacu mumpuni yakni prosesor Quad Core 1.3 GHz dari mediatek. Kerja prosesor dibantu oleh fasilitas RAM sebesar 1GB dan media simpan internal mencapai 8GB yang masih bisa ditambah dengan memori eksternal lewat microSD.Untuk daya sudah dibekali baterai cukup besar yakni 4.250 mAh atau hampir sama dengan baterai kepunyaan Evercoss Elevate Y Power.Jaringan juga komplit karena support dualsim serta konektifitas 3G,HSDPA, Bluetooth, Wifi, GPS, dan juga Port MicroUSB.Belum support 4G LTE mungkin menjadi kelemahan Evercoss Elevate Tab V. Tablet ini menggunakan OS android Kitkat yang dikenal cukup irit dalam penggunaan memori.Harga jual Evercoss Elevate Tab V juga terbilang murah meriah yakni hanya 1,8 juta rupiah saja.

Selain murah yang menjadi keunggulan Elevate Tab V ini adalah fitur multi acoount yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan pengguna. Dengan fitur ini user tidak khawatir seandainya tab itu jatuh ketangan orang lain atau untuk mainan anak karena bisa difilter akses pengguna sesuai dengan keinginan kita.Smart Cover adalah fitur Elevate Tab V yang lain yang berfungsi untuk otomatisasi karena dapat membuka atau mengunci tablet bila cover dibuka atau ditutup tanpa harus menekan tombol apapun.oh ya untuk sektor entertainment memang tidak terlalu menonjol karena Elevate Tab V hanya siperkuat kamera utama beresolusi 8 megapiksel dan kamera depan 5 MP saja.Tidak spektakuler tapi cukuplah untuk aktifitas fotografi standar sehari-hari.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V

Dari pembahasan diatas maka dapat disimpulkan beberapa hal terkait pokok-pokok Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V

Kelebihan Evercoss Elevate Tab V
-Desain elegan
-Layar 8 MP IPS
-Prosesor Quadcore 1,3 gHz
-Support DualSIm
-baterai besar
-harga terjangkau
-fitur smart cover
-fitur multi account
Kekurangan Evercoss Elevate Tab V
-belum support 4G
-masih pakai Android kitkat
-fasilitas kamera standar

Demikian pembahasan markastekno.com menyangkut Kelebihan dan Kekurangan Evercoss Elevate Tab V, tablet lokal terbaru evercoss. Anda bisa membeli Elevate Tab V dikaskus ataupun situs jual beli lazada.co.id yang sering memberi diskon.