Kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F

Kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F – Seperti yang sudah pernah kita bahas diblog berita teknologi ini sebelumnya jika Evercoss pada saat yang bersamaan mengeluarkan produk baru untuk kelas bawah alias murah. Ketiganya yaitu Evercoss A7K, Evercoss A66B dan Evercoss A7F. Nah Kalau kelebihan dan kelemahan Evercoss A7K sudah dibahas maka sekarang kita akan membahas soal gadget ketiga yakni Evercoss A7F. Sesuai namanya yang mirip A7K maka sejatinya produk ini hampir sama dari dari sisi spesifikasi dan harganya.Tentu saja ada beda disana-sini yang akan kita bahas lebih lanjutdi bawah ini.

Sebagaimana kita tahu jika semua produk pasti masing-masing punya keunggulan dan kelemahan masing termasuk Evercoss A7F tentunya. Untuk itu menarik disimak sebenarnya apa saja kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F yang bisa pembaca jadikan referensi terutama dibanding seri Evercoss A7K, sekaligus nanti akan kita bandingkan dari semua aspek tentang keduanya.

kelebihan dan kekurangan evercoss A7F

Desain

Kita mulai dari sisi bentuk atau desain,kalau evercoss A7K lebih mirip Blackberry Porche maka Evercoss A7F lebih mirip produk Xiaomi dengan ciri khas kotak tegas dengan sudut lancip. Dibanding A7K maka perbedaan dengan A7F ini berasa lebih kotak dan halus karena tidak ada pola tertentu dicasing bagian belakanya.

Layar
smartphone ini memakai layar sentuh berukuran sama dengan A7K yakni 4.5 inci dengan hasil resolusi WVGA 480×800 piksel. Gadget ini juga sudah berteknologi layar IPS (in-plane switching) sehingga bisa menampilkan sudut pandang luas dengan tingkat kerapatan layar sebesar ~207 ppi (pixel per inch).

Prosesor
Urusan dapur pacu Evercoss A7F ini sama persis dengan saudaranya A7K yakni prosesor dual core ARM Cortex A7 dengan kecepatan 1GHz serta RAM berukuran 512MB. Hanya saja kali ini Evercoss A7F lebih update Sistem operasi karena sudah memakai OS Android v4.4 KitKat.Media simpan atau memori internal juga sama yakni 4GB yang dapat diperluas hingga 32GB dengan microSD.Sementara itusumberdaya smartphone ini dengan baterai sebesar 1500 mAh.

Kamera
Yang ini baru menjadi kelebihan dari Evercoss A7F karena lebih tinggi dari A7K dimana kamera utama dari Evercoss A7F ini telah dibekali dengan reolusi 5MP yang dilengkapi dengan fitur autofocus dan juga LED Flash. Sedangkan untuk kamera depan beresolusi 2MP yang dapat memanjakan anda dalam melakukan foto selfie.

Konektivitas
Untuk sektor inipun sama persis dengan A7k. Untuk mengakses internet, smartphone ini dilengkapi fitur Wi-Fi dengan Wi-Fi hotspot, selain itu terdapat fitur Bluetooth dan juga GPS.Evercoss A7F ini dilengkapi dengan fitur – fitur seperti dual SIM GSM dual standby yang telah mendukung jaringan data 3G HSDPA.

Kelebihan dan Kekurangan Evercoss A7F

Maka jika dibandingkan secara head to head dengan Evercoss A7K maka kesimpulan dari kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F ini adalah :
Kelebihan :
-OS Android Kitkat
-Kamera lebih baik
-dual simcard
-harga dbawah1 juta

Kekurangan
-Ram 512 MB
-desain kaku tidak ada pola dicasing belakang

Dengan keunggulan sedikit diatas Evercoss A7K maka harga jual Evercoss A7F ini juga sedikit lebih tinggi meskipun tetap di area dibawah satu juta. Lebih tepatnya dijual diharga 800 ribu saja. Tetap murah untuk smartphone dengan OS Android Kitkat. Jadi kalau kamu-kamu menyukai desain lebih kotak mirip Xiaomi

, OS Android Kitkat serta kualitas kamera yang lebih baik maka Evercoss A7F bisa jadipilihan kamu dibanding A7K. Dapatkan Evercoss A7F dikaskus atau toko online lainnya di seluruh Indonesia. Semoga informasi dari markastekno.com tentang kelebihan dan kekurangan Evercoss A7F ini bermanfaat untuk anda.